Razer Pamer Project Valerie, Laptop Tiga Layar Beresolusi 4K

Razer Pamer Project Valerie, Laptop Tiga Layar Beresolusi 4K

3985

razer-project-valerieJakarta, Selular.ID – Jika laptop dengan layar bisa dicopot dan bisa berubah fungsi sebagai tablet sudah dianggap biasa, mungkin konsep laptop yang ditawarkan Razer ini menarik untuk disimak.

Yup, Razer yang dikenal sebagai pembesut laptop gaming ini memperkenalkan sebuah laptop konsep baru yang dijuluki sebagai Project Valerie di CES 2017.

Tidak hanya menyuguhkan hardware nan kokoh saja, laptop ini juga datang dengan menyuguhkan sesuatu yang unik di bagian layar. Ya, laptop ini menyuguhkan tiga layar yang masing-masing memiliki ukuran 17.3 inci yang kesemuanya memiliki resolusi 4K.

Dua layar yang terdapat di bagian sisi, secara otomatis menarik dan menyebarkan gambar dari layar di tengahnya yang menciptakan area pandang 180 derajat. Kemampuan mengagumkan ini, didukung oleh teknologi Surround View dari NVIDIA, yang memungkinkan program untuk menyebarkan gambar tunggal ke beberapa monitor

Baca Juga:  Lenovo Miix 720, Laptop Tablet Plus Active Pen 2

Sayangnya, jika bicara mengenai spesifikasinya, untuk saat ini sang pabrikan nampaknya belum mau mengungkapnya lebih jauh. Pun demikian, seperti dilansir GizmoChina, Project Valerie menggunakan casing full alumunium. Laptop ini juga disebut memenuhi syarat untuk digunakan dengan HTC Vive dan Oculur Rift.

Oleh karena masih sebatas prototipe, belum diketahui apakah Project Valerie akan tersedia sebagai perangkat konsumer nantinya. Kita harap saja demikian.

URL: http://selular.id/vyADal