Friday, June 5, 2020
Home Devices Intel Compute Card, Platform Komputer Seukuran Kartu Kredit

Intel Compute Card, Platform Komputer Seukuran Kartu Kredit

-

intel-compute-cardJakarta, Selular.ID – Berbagai inovasi milik sejumlah perusahaan teknologi unjuk diri di ajang CES 2017. Intel, misalnya, perusahaan pembesut chipset ini memamerkan apa yang disebutnya sebagai Intel Compute Card. Apa itu?

Intel Compute Carde merupakan platform komputer modular terbaru yang memiliki dimensi sangat mungil layaknya sebuah kartu kredit.

Di dalam bentuknya yang kecil itu, Intel Compute Card mencakup semua elemen dari sebuah komputer/PC lengkap, termasuk Intel SoC, memori, storage, dan konektivitas nirkabel ddengan pilihan I/O nan fleksibel.

Dalam penerapannya Compute Card bisa dilepas-pasang dari perangkat cerdas. Misalnya, Compute Card bisa dicolokkan pada televisi ataupun kulkas dan mengubahnya menjadi perangkat cerdas. Pembesut perangkat hanya perlu merancang slot Intel Compute Card standar dalam perangkat mereka untuk memanfaatkan kinerja platform sesuai kebutuhan mereka.

Untuk membawa visi Compute Card menjadi nyata, Intel bekerja sama dengan sejumlah mitra globalnya, termasuk Dell, Hewlett-Packard, Lenovo dan Sharp. Seperti dilansir DigiTimes, Intel Compute Card akan tersedia pada pertengahan tahun ini dan akan datang dengan berbagai pilihan prosesor, termasuk Intel Core generasi ketujuh.

TERBARU

Resmi di Indonesia, Ini Harga Samsung Galaxy A11 dan...

Jakarta, Selular.ID - Samsung kembali merilis produk smartphone terbarunya di Indonesia pada Kamis (04/06)....

EZVIZ C6N, Smart Camera dengan Harga Terjangkau

Jakarta, Selular.ID - EZVIZ menambah variasi jajaran produk terbarunya dengan memperkenalkan C6N, smart camera...

Traveloka Ajak Publik Berdonasi untuk Tenaga Medis

Jakarta, Selular.ID ─ Traveloka menginisiasi program yang memungkinkan para pengguna melakukan donasi untuk membantu...

Latest