5 Produk Canggih Yang Dibawa LG Ke CES 2017

5 Produk Canggih Yang Dibawa LG Ke CES 2017

1022

lg-ces-2017

Jakarta, Selular.ID – LG Electronics kembali membuktikan kemahirannya meramu peralatan canggih. Produsen teknologi asal Korea Selatan ini mengisi kehadiran di panggung Consumer Electronics Show (CES) 2017 dengan memamerkan sejumlah produk inovatif yang mewakili kehidupan modern. Ada lima macam produk yang setidaknya diperkenalkan ke hadiran pengunjung CES 2017 di Las Vegas, Amerika. Berikut produk-produk tersebut:

1. Smartphone
LG memajang lima smartphone midrange baru: empat model berasal dari K-Series dan satu lagi merupakan generasi LG Stylo 3. Berikut model smartphone tersebut beserta spesifikasinya:

– K10: layar 5.3-inch HD, kamera depan 5MP, kamera belakang 13MP, dan baterai 2,800mAh.
– K8: layar 5-inch HD, kamera depan 5MP, kamera belakang 13MP, dan baterai 2,500mAh
– K4: layar 5-inch, kamera depan 5MP, kamera belakang 5MP, dan baterai 2,500mAh
– K3: layar 4.5-inch, kamera depan 2MP, kamera belakang 5MP, dan baterai 2,100mAh
– Stylo 3: layar 5.7-inch HD, kamera depan 8MP, kamera belakang 13MP, dan baterai 3,200mAh

2. Kulkas Pintar
Mendorong penerapan Smart Home, perusahaan membawa lemari es LG Smart InstaView. Kata InstaView pada namanya merujuk pada penggunaan panel sentuh LCD berbentang 29 inch pada salah satu bilah pintunya.Lemari kulkas door-in-door ini mengusung layanan Amazon Alexa Voice Service untuk kendali melalui suara dan sistem operasi LG webOS yang dilengkapi dengan sambungan WiFi.

Baca Juga:  Hands On : Lebih Intim dengan Fancy 3, Si Jagoan Selfie dari Coolpad

3. LG Signature OLED TV W
LG memperkenalkan sepuluh lini produk OLED TV terbarunya. Salah satu yang didapuk bakal mencuri perhatian besar dalam seri ini yaitu LG Signature OLED TV W. Televisi pintar ini memiliki layar besar berukuran 77 inchi, namun dengan ketebalan hanya 2.57mm. Fitur pendukung OLED TV ini antara lain speaker bertenaga Dolby Atmos, Dolby Vision, Active HDR, Advanced HDR, dan sistem operasi webOS 3.5

4. Hub Robot
Ini merupakan asisten pribadi yang membantu mengontrol produk rumah pintar seperti termostat, lampu dan sistem hiburan. Teknologi tersebut dicapai melalui penggunaan teknologi kecerdasan buatan (AI). Hub Robot menjadi penantang serius untuk Amazon Echo dan Google Home. Namun berbeda dengan keduanya, Hub Robot memiliki layar interaktif dan bisa memutar untuk berinteraksi dengan orang lain.

5. Gram 14 Laptop
Nama LG mungkin tidak tenar untuk perangkat komputer. Akan tetapi, LG ingin mencoba pasar laptop dengan meluncurkan Gram 14. Bobot Gram 14 masih sama seperti pendahulunya yang hanya 2.16 pounds. Keunggulan laptop ini terletak di daya tahan baterai yang bisa berlangsung hingga 21 jam pada satu kali pengisian.

URL: http://selular.id/7IXOxO