Jakarta, Selular.ID – Tidak terasa Lazada telah 5 tahun lamanya, mengarungi bisnis e-commerce di Tanah Air. Memasuki tahun kelimanya, anak perusahaan Alibaba ini, berharap bisa lebih menjadi pilihan utama pelaku UKM dalam mejalankan bisnisnya.
Menurut Florian Holm, Co-CEO Lazada Indonesia, tahun ini setidaknya ada tiga poin yang akan menjadi fokus utama pihaknya, dalam mengembangkan bisnis di Indonesia. “Salah satunya adalah berburu lebih banyak pelaku UKM,” tuturnya.
“Kami ingin semua para pelaku UKM, entepreneur, untuk meraih kesempatan dengan mengembangkan bisnis mereka melalui online. Saat ini sudah ada 15 ribu pelaku UKM, yang tergabung dengan Lazada,” tambah Florian.
Florain melanjutkan, pada fokus kedua adalah sisi pengiriman. Pihaknya ingin adalah pengiriman yang terus digenjot oleh Lazada agar tak hanya cepat, tetapi juga bagus sehingga diterima oleh konsumen.
Sedangkan fokus ketiga, Lazada mendorong agar masyaratakat dapat memanfaatkan aplikasinya yang tak hanya mudah dalam bertransaksi, tetapi juga pengalaman berbelanja online yang bisa dilakukan lewat perangkat mobile.
“Lazada selalu memprioritaskan konsumen. Bagi kami, mempelajari perilaku konsumen, selalu update dengan tren ritel meningkatkan pengalaman berbelanja secara menyeluruh dan konsumen, menjadi bagian penting dalam pertumbuhan Lazada dan juga seller kami,” pungkasnya.