Minggu, 3 Agustus 2025
Selular.ID -

Manjakan Pelanggan Postpaid, XL Bangun Prioritas Center

BACA JUGA

IMG_20161214_140354Jakarta, Selular.ID – Semenjak meluncur Februari 2016 lalu, animo masyarakat terhadap layanan pascabayar XL Prioritas terbilang positif. Belum genap setahun, pelanggan pascabayar XL telah meningkat lebih dari 21 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Dengan kenaikan angka tersebut, tak heran bila perusahaan terus berusaha untuk meningkatkan kualitas layanan. Peningkatan kualitas ini diwujudkan dengan membuka pusat layanan khusus pascabayar bernama XL Prioritas Center di Grand Indonesia.
XL Prioritas Center merupakan service center pertama dari XL yang fokus melayani pelanggan pascabayar. Di tempat ini, pelanggan bisa lebih mengenal layanan pascabayar, tak luput juga menyampaikan keluhan mereka.
Dian Siswarini, Presiden Direktur & CEO XL Axiata mengatakan, “Kami melihat ke depannya, animo masyarakat terhadap pascabayar akan meningkat. Kami yakin layanan yang diberikan simply better dari layanan sebelumnya.”
Dengan berbagai usaha peningkatan layanan, XL optimis tahun depan layanan pascabayar akan bisa tumbuh lebih baik. Hingga Oktober 2016, total pelanggan pascabayar mencapai sekitar 536 ribu.
Akuisisi oleh Prioritas turut meningkat. Sebelumnya, tingkat akuisisi sekitar 2000 pelanggan per bulan. Setelah relaunch pada akhir Januari 2016 lalu sebagai Prioritas, akuisisi pelanggan terus meningkat dan hingga November 2016 ini mencapai sekitar 11 ribu pelanggan per bulan.
“Sudah terjadi perubahan di pelanggan. Pada dasarnya pelanggan lebih banyak berada di prepaid market. Pelangan post paid kurang dari 2 persen seluruh operator termasuk XL. Nantinya layanan data akan men-encorage ke postpaid,” ujarnya.
- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU