Minggu, 3 Agustus 2025
Selular.ID -

Perbedaan Segmen Buat Line Jalin Kolaborasi dengan Alfamart

BACA JUGA

Jakarta, Selular.ID – Dalam upayanya mewujudkan misi “close the distance, Line menjalin kemitraan startegis dengan Alfamart. Adanya perbedaan segmen, menjadi alasan utama kedua brand ternama dibidangnya masing-masing tersebut, menjalin kerja sama strategis.

Menurut, Hans Prawira, Presiden Direktur PT Sumber Alfaria Trijaya, Line yang kuat di kalangan generasi millenial, menjadi target pas bagi Alfamart, untuk melebarkan pangsa pasarnya yang selama ini didominasi kaum ibu rumah tangga.

“Alfamart merasa sudah saatnya melakukan ekspansi kegenerasi milenial. Dan Line akan menjadi rekanan yang tepat untuk mewujudkan misi tersebut,” tuturnya.

Di sisi lain, Azzura Nadia Pongai, Development Manager Line Indonesia, juga menilai, kolaborasi dengan Alfamart akan  sangat pas. Pasalnya pihak Line,  saat ini  memang ingin melebarkan pangsa pasar yang lebih variatif.

“Kita ingin pengguna dari umur lain kenal dengan Line dan terbiasa menggunakan aplikasi kita untuk belanja. Kita juga ingin mengincar kelas B-C,” aku Azzura.

Pada kerja sama ini, pemilik akun baru Line dapat memperoleh diskon Rp25 ribu untuk segala produk di 11 ribu gerai Alfamart dari tanggal 22 Oktober sampai 21 November 2016. Sedangkan mereka yang sudah punya akun Line, cukup mengetik “10%” di OA Alfamart untuk mendapatkan diskon itu.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU