Minggu, 21 April 2024
Selular.ID -

Sweet Monster Guardians, Game Dosi yang Menggabungkan NFT ke Dalam Game

BACA JUGA

Selular.ID – Line Next, mengumumkan jika platform gaming Web3 Game Dosi telah merilis judul global keduanya, Sweet Monster Guardians, di 180 negara (tidak termasuk Korea Selatan, Jepang, dan China).

Uji alpha untuk judul game baru berdasarkan IP Project GD in-house Game Dosi juga akan dimulai Kamis, 5 Oktober 2023.

Cerita dalam game ini adalah permainan pertahanan strategis berbasis web yang tersedia langsung di PC dan perangkat seluler tanpa perlu mengunduh klien terpisah.

Game ini dikembangkan sebagai permainan Web3 yang menggabungkan NFT dengan game mobile Sweet Monster yang ada saat ini, brand karakter Korea yang sukses yang khusus menawarkan lisensi karakter dan bisnis waralaba hidangan penutup.

Baca Juga:Game Dosi Rilis Game Web3 Pertamanya Intip Apa yang Menarik

Game ini berlatar di alam semesta yang penuh imajinasi di mana Sweet Monster utusan kebahagiaan, bersatu untuk melindungi kota tempat mereka tinggal dari peristiwa-peristiwa yang tak terduga.

Dengan berbagai pilihan game, pemain dapat menarik dan meletakkan kartu karakter mereka untuk menyerang musuh secara strategis.

Menggabungkan kartu identik untuk meningkatkan keterampilan mereka, dan menantang pemain lain dalam pertarungan real-time melalui mode multipemain.

Untuk merayakan peluncuran game ini, Line Next memberikan hadiah kepada pemegang NFT Sweet Monster yang sudah ada dengan item-item dalam game tersebut.

Pengguna sekarang dapat mengatur NFT yang sudah mereka beli ke profil pemain di dalam game untuk mendapatkan kekuatan tambahan.

NFT untuk Sweet Monster Guardians tersedia untuk pembelian secara publik mulai tanggal 6 Oktober di Game Dosi.

Baca Juga:5 Judul Game Baru Berbasis web3 di Line Next Diumumkan

Line Next Inc merupakan perusahaan rintisan Line yang didedikasikan untuk mengembangkan dan memperluas ekosistem NFT,

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU