Sabtu, 20 Juli 2024
Selular.ID -

Tecno Ikut Meramaikan! Sebentar Lagi Pova 6 Akan Rilis

BACA JUGA

Selular.ID – Q1 yang sepi perilisan smartphone karena adanya hajatan pemilu, di Q2 ini vendor smartphone ramai rilis smartphone, Tecno Pova 6 ikut meramaikan pasar Indonesia dalam waktu dekat.

Tecno mengkonfirmasi kedatangan smartphone andalan Tecno Pova 6, akan menyambangi di tanah air pada 13 Juni 2024 mendatang.

Pastinya produk ini merupakan model terbaru dari seri Pova yang membawa sejumlah peningkatan fitur dari Tecno Pova seri sebelumnya.

Dengan inovasi terbaru dan performa yang lebih tangguh, Tecno Pova 6 menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan pengalaman gaming yang maksimal dan tanpa hambatan.

Dari segi spesifikasinya yang sudah dikonfirmasi, diawali dari sisi layar AMOLED berukuran 6,78 inci dengan refresh rate 120Hz semakin memperkuat nuansa bermain yang superior dan nyata.

Serta menggunakan chipset Helio G99 Ultimate yang mampu menambah frekuensi 10% frekuensi GPU dan 10% performa CPU, yang dipadukan dengan RAM up to 24 GB semakin menambah experience penggunaan smartphone yang immersive.

Bukan hanya itu, smartphone ini juga membawa kapasitas baterai 6,000mAh yang masih bisa digunakan untuk menelepon selama 20 menit pada sisa baterai 1%.

Baterai besar tentu membutuhkan kecepatan dalam pengisian daya, Tecno Pova 6 memberikan Ultra Charge 70 Watt yang diklaim mampu mengisi baterai 50% dalam waktu 20 menit saja.

Tecno Pova 6 juga dilengkapi dengan fitur Battery Life Protection yang membuat penggunaan baterai tetap aman walau sudah digunakan selama 5 tahun.

Tak sampai disitu, fitur pendingin bernama Pova SuperCooled System 1.0 juga disematkan untuk memastikan stabilitas suhu saat digunakan.

Sesuai dengan tagline-nya #AlwaysMenyala, Tecno Pova 6 siap memaksimalkan pengalaman gaming pengguna tanpa khawatir akan gangguan, serta menawarkan ketahanan, keamanan dan kualitas performa yang luar biasa.

Baca juga : Bocoran Smartphone Lipat Tecno Phantom V2 Flip

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU