Sabtu, 20 Juli 2024
Selular.ID -

Bocoran Smartphone Lipat Tecno Phantom V2 Flip

BACA JUGA

Selular.ID – Smartphone lipat dengan harga terjangkau berhasil direalisasikan Tecno pada perangkatnya Phantom V Flip yang rilis di tahun lalu, kini desas-desus generasi selanjutnya akan terungkap.

Tecno dilaporkan sedang mengerjakan ponsel flip lipat generasi kedua. Tecno Phantom V2 Flip telah terlihat di situs web Federal Communication Commission (FCC).

Ini akan hadir sebagai penerus V Flip generasi pertama yang memulai debutnya tahun lalu. Daftar sertifikasi mengungkapkan rincian penting dari penawaran mendatang termasuk skema desainnya.

Tecno Phantom V2 Flip terdaftar dengan nomor model AE11 di situs sertifikasi FCC. Skema desain mengungkapkan bahwa penawaran mendatang akan menampilkan desain baru.

Ini akan memiliki layar sekunder besar di panel belakang. Tampak berbentuk persegi dengan dua sensor kamera yang ditumpuk secara vertikal dan unit lampu kilat LED.

Perlu diingat, Phantom V Flip memiliki layar sekunder yang ditempatkan di dalam cincin modul kamera melingkar. Tombol power dan volume rocker terletak di sisi kanan perangkat.

Daftar FCC juga menyebutkan bahwa Tecno Phantom V2 Flip akan ditenagai baterai sel ganda berkapasitas 3.410mAh dan 1.180mAh.

Ini berarti ponsel ini akan memiliki sel 4.590mAh. Ini 15 persen lebih besar dari pendahulunya. Ponsel lipat clamshell ini dikatakan mendukung pengisian cepat 70W. Itu terdaftar dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB.

Dari segi dimensi, Tecno Phantom V2 Flip dikatakan berukuran 170×74×8 mm saat dibuka dan 85×74×16 mm saat dilipat.

Selain FCC, Tecno Phantom V2 Flip sebelumnya juga sempat muncul di platform benchmarking Geekbench. Diperkirakan akan ditenagai oleh prosesor Dimensity 8020 yang dipadukan dengan RAM 8GB.

Baca juga : Tecno Camon 30 Bakal Mendapatkan Android 16 dan Patch Keamanan Selama Tiga Tahun

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU