Sabtu, 20 Juli 2024
Selular.ID -

Puasa Flagship Berakhir, Ponsel Lipat Vivo X Fold3 Pro Melenggang di Indonesia

BACA JUGA

Jakarta, Selular.ID – Vivo mempunyai flagship X Series yang pernah hadir di Indonesia 2022 silam melalui smartphone X80.

Namun perusahaan puasa flaghsip selama 2023 tanpa mengeluarkan satu pun model X Series.

Sekarang, Vivo Indonesia siap menghadirkan “Dual Flagship Smartphones: Beyond Excellence” yang siap diluncurkan dalam waktu dekat.

Salah satu breakthrough smartphone tersebut adalah smartphone lipat vivo X Fold3 Pro, yang telah lama dinantikan para pengguna.

Vivo X Fold3 Pro akan menjadi smartphone lipat flagship pertama vivo yang menawarkan pengalaman dan produktivitas di level lebih premium.

Vivo X Fold3 Pro dirancang dengan desain Ultra Light dan Ultra Slim di industri smartphone lipat saat ini, dengan tetap mempertahankan keunggulan performa yang ditunjang oleh Equivalent 5700mAh BlueVolt Battery yang powerful.

Baca Juga: Jadi Sponsor Piala Dunia 2022, Vivo Dorong Popularitas Smartphone Lipat X Fold Plus

Hadie Mandala, Product Manager Vivo Indonesia mengatakan, “Yes! Vivo X is back! Akhirnya yang dinantikan akan segera hadir. Kami sangat antusias untuk memperkenalkan smartphone lipat flagship pertama kami di Indonesia, vivo X Fold3 Pro.”

“Dengan tetap mengutamakan kebutuhan pengguna dalam berinovasi, vivo X Fold3 Pro menetapkan standar baru dalam industri smartphone lipat lewat desain yang ringkas dan fungsional tanpa mengesampingkan aspek penting dari sebuah smartphone lipat, yaitu performa dan fitur-fitur unggulan untuk memaksimalkan produktivitas,” imbuhnya.

Melalui Vivo X Fold3 Pro, Vivo membuktikan keandalannya dalam memadukan desain premium dan performa kelas atas dengan mengombinasikan baterai Equivalent 5700mAh BlueVolt Battery.

Teknologi khas dari Vivo ini memungkinkan perangkat mempertahankan profil yang sangat tipis meskipun memiliki baterai yang lebih besar.

Vivo X Fold3 Pro benar-benar merupakan keseimbangan sempurna antara keindahan visual dan kinerja yang luar biasa.

Baca Juga: Vivo X Fold Didukung Sensor Sidik Jari Ultrasonik Ganda di Bawah Layar

Untuk memastikan smartphone dapat diandalkan dalam setiap aktivitas pengguna, vivo merancang bodi belakang Vivo X Fold3 Pro menggunakan desain Armor Architecture, yang memiliki ketahanan dan ketangguhan lebih tinggi.

Tak ketinggalan, layar Vivo X Fold3 Pro juga telah dilapisi dengan Armor Glass yang dirancang khusus untuk memastikan ketahanan layar terhadap tekanan kuat dan goresan yang dapat merusak perangkat.

Vivo X Fold3 Pro mempersembahkan pengalaman penggunaan smartphone ke tingkat yang lebih tinggi dengan layar yang menakjubkan.

Menyuguhkan layar internal dan eksternal yang paling luas untuk kelas smartphone lipat flagship, Vivo X Fold3 Pro akan menghasilkan pengalaman yang luar biasa immersive untuk melakukan pekerjaan dan menikmati hiburan.

Vivo juga menawarkan visibilitas yang tak tertandingi dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Pengguna dapat menikmati visual yang jernih dari Vivo X Fold3 Pro karena layarnya mampu meningkatkan kecerahan secara otomatis, menyesuaikan kondisi pencahayaan di mana pun mereka berada.

Baca Juga: Vivo Ramaikan Persaingan Smartphone Lipat dengan Varian X Fold

Melanjutkan komitmen untuk merancang smartphone dengan desain yang menawan, Vivo mengemas profil ramping nan ringan Vivo X Fold3 Pro dengan warna-warna elegant yang tidak akan lekang oleh waktu, yakni Eclipse Black dan Solar White.

Elegansi kuat terpancar begitu Vivo X Fold3 Pro berada dalam genggaman.

Varian warna ini dapat menambah sentuhan profesional pada penampilan penggunanya di segala kesempatan.

“Dengan meluncurkan Vivo X Fold3 Pro, dengan desain yang mengagumkan dan kinerja tingkat tinggi, kami bertujuan untuk tidak hanya meningkatkan produktivitas mereka tetapi juga membantu mereka mengeksplorasi peluang tanpa batas,” pungkas Hadie.

Baca Juga: Ponsel Lipat Vivo X Fold2 dan X Flip Debut dengan Kamera Zeiss

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU