Sabtu, 18 Mei 2024
Selular.ID -

Jadi Sponsor Piala Dunia 2022, Vivo Dorong Popularitas Smartphone Lipat X Fold Plus

BACA JUGA

Uday Rayana
Uday Rayana
Editor in Chief

Selular.ID – Gelaran Piala Dunia 2022 kembali dapat dinikmati penggemar sepakbola di seluruh dunia. Qatar didaulat sebagai tuan rumah, menjadikannya sebagai negara arab pertama yang menggelar pesta sepakbola empat tahunan itu.

Selain 32 tim yang bertanding, berbagai perusahaan juga meramaikan pesta olahraga itu dengan menjadi sponsor. Perusahaan teknologi global Vivo didaulat sebagai smartphone resmi untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022.

“Sepak bola memiliki kekuatan untuk menyatukan orang-orang,” Spark Ni, Wakil Presiden Senior dan Kepala Pemasaran Vivo, mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Dalam pernyataannya Vivo mengatakan bahwa mereka percaya bahwa mengembangkan olahraga dan teknologi adalah serupa karena memberdayakan masyarakat untuk, “menjalani kehidupan yang lebih baik melalui terobosan dan inovasi yang berkelanjutan” adalah filosofi bersama.

Baca Juga: Vivo V25e Didukung Kapasitas RAM Hingga 12GB

Vivo mengatakan bahwa melalui sponsorship, perusahaan akan memainkan peran integral dalam “membantu FIFA menyelenggarakan acara yang terbuka dan inklusif untuk semua orang di seluruh dunia”.

Penggemar sepak bola global diundang untuk merekam momen epik untuk menyebarkan kebahagiaan ke seluruh dunia.

“Vivo percaya bahwa inovasi dapat membantu penggemar sepak bola membangun komunitas dan berbagi pengalaman Piala Dunia yang menarik dengan semua orang di seluruh dunia, baik mereka menonton pertandingan di stadion sepak bola atau menikmati pengalaman dari jauh,” kata Ni.

Baca Juga: Vivo X Fold+Terdaftar di Database Serfikasi Tenaa Ini Bocorannya

X Fold+ – perangkat lipat baru – adalah smartphone lipat resmi pertama merek tersebut dan akan muncul di pertandingan Qatar 2022.

Vivo menandatangani perjanjian sponsorship enam tahun dengan FIFA pada tahun 2017, menjadikan acara tahun ini di Qatar sebagai Piala Dunia kedua yang disponsori Vivo.

“Vivo tetap berkomitmen untuk mendukung pengembangan sepak bola melalui berbagai sponsor sepak bolanya,” kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan.

“Sebagai salah satu olahraga tertua, sepak bola sangat populer di seluruh dunia. Ini mewujudkan kerja tim dan mengejar hasil yang sama untuk mencapai satu tujuan.

“Terlepas dari ras, jenis kelamin, dan usia, sepak bola selalu memiliki kekuatan untuk menyatukan orang-orang dari latar belakang budaya yang berbeda untuk membangun koneksi yang kuat dan mendobrak hambatan.”

Baca Juga: Vivo Ramaikan Persaingan Smartphone Lipat dengan Varian X Fold

Vivo juga meluncurkan kampanye #vivogiveitashot selama Piala Dunia 2022 untuk merayakan acara tersebut. Vivo juga memperkenalkan varian andalannya, X Fold+ – perangkat lipat baru – sebagai smartphone lipat resmi pertama Vivo di pertandingan Qatar 2022.

Seperti diketahui, Vivo X Fold Plus telah diluncurkan di China pada 26 September 2022. Smartphone ini merupakan versi upgrade dari Vivo X Fold yang memulai debutnya pada paruh pertama tahun ini.

Sekilas smartphone tersebut mirip dengan varian reguler dalam hal desain dan beberapa spesifikasi tetapi mengemas sejumlah fitur yang berbeda.

Dimulai dengan layar, Vivo X Fold Plus memiliki layar utama 6,53 inci dengan resolusi FHD+ dan layar interior 8,03 inci dengan resolusi 2K. Kedua layar menampilkan panel AMOLED, kecepatan refresh 120Hz, dan pemindai sidik jari terintegrasi.

Baca Juga: Jelang Peluncuran, Spesifikasi Vivo X Fold S Mulai Bocor

Ponsel dapat dilipat pada sudut yang berbeda termasuk 30, 90, dan 120 derajat. Untuk fotografi, Vivo X Fold Plus memiliki kamera depan 16MP yang ditempatkan di lubang punch-hole yang rata di tengah.

Vivo X Fold Plus memiliki pengaturan kamera quad-belakang yang terdiri dari sensor utama 50MP, lensa sudut ultra lebar 48MP, unit potret 12MP, dan kamera periskop 8MP.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU