Sabtu, 20 Juli 2024
Selular.ID -

Poco Pad 5G Segera Meluncur, Berikut Spesifikasi yang Diusung

BACA JUGA

Selular.ID – Poco Pad resmi diluncurkan bulan lalu sebagai tablet pertama Poco, namun sejauh ini hanya diluncurkan dengan konektivitas Wi-Fi. Meski begitu, kini sepertinya model berkemampuan 5G juga akan segera hadir karena telah disertifikasi untuk dijual di India oleh BIS.

Sejauh ini tablet Poco baru akan meluncur di India, tentu saja. Poco Pad memiliki nomor model 24074PCD2I.

Karena Poco Pad adalah Redmi Pad Pro yang diberi merek baru , Poco Pad 5G kemungkinan besar akan menjadi Redmi Pad Pro 5G yang diganti mereknya .

Redmi Pad Pro 5G diluncurkan pada akhir Mei dengan layar sentuh LCD 12,1 inci 1600×2560 120 Hz dengan kecerahan puncak 600 nit, SoC Snapdragon 7s Gen 2, RAM 6/8GB, penyimpanan 128/256GB, kamera belakang 8 MP, kamera depan 8 MP, dan baterai 10.000 mAh dengan dukungan pengisian kabel 33W. Ini menjalankan Android 14 dengan HyperOS Xiaomi di atasnya.

Baca Juga:Tablet Pertama Poco Akhirnya Resmi, Intip Spesifikasi dan Harganya

Jadi pada dasarnya ini identik dengan versi non-5G, kecuali konektivitasnya yang lebih cepat. Harapkan Poco Pad 5G sama persis: Poco Pad dengan tambahan 5G.

Seperti diketahui Redmi baru-baru ini meluncurkan tablet Redmi Pad Pro bersama dengan ponsel Redmi Turbo 3 di China. Dilengkapi dengan chip Snapdragon 7s Gen 2, Pad Pro menjadi tablet bermerek Redmi terkuat.

Menurut postingan X Skrzypek , Redmi Pad Pro dengan nomor model 2405CRPFDG dan nama kode “dizi” akan dirilis di pasar global.

Baca Juga:Daftar Harga Resmi Smartphone Poco di Indonesia per Juni 2024

Seperti varian China, tablet versi global hanya akan mendukung konektivitas Wi-Fi, artinya tidak menawarkan konektivitas seluler.

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU