Minggu, 16 Juni 2024
Selular.ID -

Sebentar Lagi, Poco Juga Akan Luncurkan Perangkat Tablet

BACA JUGA

Selular.ID – Kabar terbaru, Poco juga ikuti langkah saudaranya Xiaomi dan Redmi yang akan memproduksi perangkat tablet dalam waktu dekat.

Menurut kabar pula, tablet Poco ini akan ada acara peluncuran besar pada 23 Mei, karena mereka juga telah merilis teaser untuk tablet pertama mereka, Poco Pad, di situs resminya.

Namun yang mengejutkan, perusahaan tersebut tidak banyak berkomentar tentang hal ini di media sosialnya. Namun kini kami mendapat konfirmasi resmi bahwa Poco memang memasuki pasar tablet dengan Poco Pad. Ini akan diluncurkan bersamaan dengan ponsel F6 pada tanggal 23 Mei.

Tapi mengingat ini berbicara masih di pasar Tiongkok, yang mana untuk pasar global terutama Indonesia kemungkinan akan menyusul di kemudian hari.

Detail tentang Poco Pad masih langka saat ini. Namun rumor sebelumnya menyebutkan bahwa ini akan menjadi versi baru dari Redmi Pad Pro yang baru-baru ini diumumkan.

Artinya, pengguna dapat mengharapkan layar IPS 12,1 inci dengan kecepatan refresh 120Hz. Perangkat ini kemungkinan besar akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2.

Spesifikasi kamera juga diharapkan mencerminkan Redmi Pad Pro, dengan sensor 8MP di bagian belakang dan sensor 8MP lainnya di bagian depan untuk selfie dan panggilan video.

Poco Pad mungkin juga mendukung stylus dan casing keyboard, seperti yang ditunjukkan dalam laporan bulan lalu.

Audio kemungkinan akan ditangani oleh pengaturan quad-speaker dengan Dolby Atmos untuk pengalaman yang imersif. Yang membuat lampu tetap menyala adalah baterai besar 10.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W.

Jikalau ini benar akan di bawa juga ke pasar Indonesia, peta persaingan dari perangkat tablet juga semakin merebak, mengingat beberapa vendor smartphone juga lagi gencarnya meluncurkan perangkat tablet.

Baca juga : Poco F6 dan M6 Sambangi Laman e-Sertifikasi SDPPI, Segera Rilis di Indonesia

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU