Minggu, 16 Juni 2024
Selular.ID -

Live Streaming Match Akhir Liga Inggris, Penentuan Gelar Juara & Slot Eropa

BACA JUGA

Selular.ID – Berikut link live streaming pertandingan terakhir liga premier Inggris, melihat penentuan sejarah gelar juara antara Arsenal dan Manchester City, serta perebutan slot Eropa dari Tottenham, Chelsea, dan Newcastle United.

Musim liga Inggris yang seru, dimana kebanyakan tim di liga Eropa lain sudah diketahui jawaranya, namun tidak dengan liga Inggris yang ditentukan sampai match akhir.

Arsenal dan Manchester City, Kedua tim menunjukkan konsistensi yang luar biasa sepanjang musim. Mereka tidak pernah kehilangan banyak poin dan selalu tampil kompetitif di setiap pertandingan.

Bukan hanya itu, Kedua tim memiliki skuad yang mendalam dengan banyak pemain berkualitas. Hal ini memungkinkan mereka untuk melakukan rotasi pemain dan tetap tampil kompetitif bahkan ketika beberapa pemain cedera atau tidak bermain.

Serta peran Pep Guardiola dan Mikel Arteta adalah dua pelatih terbaik di dunia. Mereka telah menunjukkan kemampuan mereka dalam membangun tim yang kuat dan bermain dengan gaya yang menarik.

Di pertandingan terakhir, Arsenal akan bertanding melawan Everton, di Emirates Stadium. Sementara itu, Manchester City juga akan melakoni laga kandang melawan West Ham United.

Keduanya masih menjadi unggulan, tapi Manchester City diunggulkan menjadi juara karena saat ini memimpin klasemen dengan selisih 2 point.

Lain daripada itu, Arsenal hanya berharap Manchester City bermain dengan hasil imbang untuk bisa menikung sang juara bertahan tersebut.

Bukan hanya tim papan atas yang mencari point penuh untuk menjadi juara, tapi juga di papan klasemen 5 sedang di perebutkan.

Yang mana posisi tersebut bisa mendapatkan tiket untuk lolos ke piala Eropa League.

Saat ini posisi 5 sedang diisi oleh Tottenham Hotspur, namun satu strip dibawahnya ada tim london yang kini bangkit dari keterpurukan, Chelsea, yang hanya berselisih 3 point.

Tottenham akan bertandang di kandang Sheffield United, tapi untuk Chelsea bermain kandang melawan Bournemouth.

Jadi, jika Tottenham kalah, dan Chelsea menang, maka the Blues bisa menyalip tim the lily whites.

Tapi jika keadaan berbalik, Chelsea yang kalah, bisa jadi Chelsea disalip oleh Newcastle United yang kini berada di posisi 7, yang hanya terpaut 3 point saja dengan Chelsea.

Sedangkan Manchester United, cukup sulit untuk naik ke zona Eropa, ia hanya berharap pertandingan final FA Cup melawan Manchester City, untuk setidaknya merebut tiket Eropa pemilik nomor 6 klasemen.

Untuk hari ini, (Minggu, 19/05/2024) pertandingan terakhir liga Inggris dimainkan secara serentak jam 22.00 WIB.

Dan untuk seluruh pertandingan akan disiarkan resmi live streaming melalui Vidio.com.

Sedangkan jika ingin menonton pertandingan di link streaming lain, anda bisa kunjungi website dibawah ini.

LINK LIVE STREAMING LIGA INGGRIS

Baca juga : Tips UMKM Meningkatkan Penjualan Saat Ramadan, Live Streaming Salah Satunya

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU