Sabtu, 20 Juli 2024
Selular.ID -

Infinix XPad Diperkirakan Bakal Segera Meluncur

BACA JUGA

Selular.ID – Infinix akan segera memperluas lini produknya dan memperkenalkan tablet pertamanya. Perusahaan ini belum secara resmi mengumumkan tablet bermereknya sendiri, namun kemungkinan nama perangkat yang dirumorkan ini telah muncul secara online.

Laporan mengklaim bahwa tablet tersebut bisa mengusung nama Infinix XPad. Beberapa fitur yang diharapkan dari tablet yang dikabarkan juga telah disebutkan dalam laporan tersebut.

Khususnya, Infinix baru-baru ini meluncurkan laptop gaming pertamanya, Infinix GT Book , di India. Infinix Note 40 5G juga akan segera diperkenalkan di negara tersebut.

Infinix XPad mungkin akan segera diluncurkan sebagai tablet pertama dari Infinix, menurut laporan  yang mengklaim bahwa Infinix XPad dengan nomor model X1101B terlihat di database mereka.

Laporan tersebut tidak memberi petunjuk tentang kemungkinan jadwal peluncuran tablet tersebut.

Laporan di atas menunjukkan bahwa Infinix XPad bisa menjadi penawaran kelas menengah. Oleh karena itu, kecil kemungkinan kita akan melihat fitur andalan di tablet ini. Tidak jelas apakah tablet tersebut akan tersedia dalam varian Wi-Fi saja dan Wi-Fi + LTE.

Seperti diketahui perusahaan baru-baru ini meluncurkan laptop gaming pertamanya, Infinix GT Book di India. Dimulai dari Rs. 59.990 atau sekira Rp4.9 jutaan untuk opsi CPU Intel Core i5 Generasi ke-12 dan GPU Nvidia GeForce RTX 3050.

Laptop ini menampilkan layar full-HD+ 16 inci dengan kecepatan refresh 120Hz dan dilengkapi Desain Cyber Mecha dengan Pencahayaan RGB serta keyboard RGB.

Infinix juga akan meluncurkan Infinix Note 40 5G di India pada 21 Juni. Ia akan dibekali layar AMOLED full-HD+ 6,78 inci 120Hz dengan rasio layar-ke-tubuh 93,8 persen.

Baca Juga:Bocoran Smartphone Lipat Milik Infinix Muncul

Handset ini juga akan mengemas baterai 5.000mAh dengan pengisian cepat kabel 33W dan dukungan MagCharge nirkabel 15W.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU