Sabtu, 20 Juli 2024
Selular.ID -

Erafone National Tournament 2024 Upaya Erajaya Dukung Industri E-Sports Tanah Air

BACA JUGA

Selular.ID – Erajaya Digital meresmikan penyelenggaraan Erafone National Tournament 2024, turnamen e-sports game Mobile Legends: Bang Bang, yang akan memperebutkan hadiah dengan total nilai Rp200 juta.

Memasuki tahun ketiga, turnamen ini menjadi bentuk dukungan dari Erafone kepada perkembangan industri e-sports di Indonesia.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan, “Erafone National Tournament merupakan perhelatan yang tahunan yang digelar oleh Erajaya Digital untuk mencari bibit pemain esports profesional, yang nantinya mewarnai industri dalam negeri maupun kancah internasional.

“Erafone menawarkan produk perangkat telekomunikasi seperti smartphone dari merek terkemuka, ingin ambil bagian dari industri e-sports yang terus tumbuh di Indonesia dengan volume pasar yang diproyeksikan mencapai 16,5 juta dollar AS pada tahun 2030 mendatang,”ujar Joy.

Tahap Regional Qualifier akan diselenggarakan di 10 kota meliputi Bandung, Bekasi, Jakarta, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Surabaya, Tangerang dan Tangerang Selatan.

Para pemenang di tahap ini akan saling berhadapan pada tahap Group Stage yang akan digelar secara online pada bulan Oktober dan tahap puncak yakni Grand Final pada bulan November mendatang.

Bekerja sama dengan Moonton Games selaku pengembang Mobile Legends: Bang Bang, total hadiah yang diperebutkan dalam Erafone National Tournament senilai Rp200 juta berupa uang tunai dan smartphone.

Penonton berkesempatan untuk memenangkan giveaway berupa MLBB Gift Box yang berisi in-game item dari Mobile Legends: Bang Bang.

Baca Juga:Tim Indonesia, Boom Esports Back to Back Juara PMSL SEA Summer 2024

Informasi terbaru mengenai pelaksanaan Erafone National Tournament 2024 akan disampaikan melalui akun media sosial Erafone yakni @ErafoneStores. Turnamen ini juga didukung oleh Rifyo dan Asus ROG.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU