Minggu, 16 Juni 2024
Selular.ID -

Begini Bocorannya Xiaomi Pad 7 yang Bakal Segera Dirilis

BACA JUGA

Selular.ID – Xiaomi dikabarkan sedang memperluas lini produk tabletnya dengan seri Xiaomi Pad 7. Bocoran terbaru mengabarkan soal perangkat ini sedang dalam tahap pengembangan dan akan segera tersedia secara global, termasuk Indonesia.

Tak hanya Xiaomi Pad 7, Xiaomi juga bakal hadir kan Xiaomi Pad 7 Pro. Xiaomi Pad 7 dan Pad 7 Pro telah disertifikasi oleh EEC pada 3 Juni 2024, yang menandakan bahwa keduanya mendekati tanggal rilis. Pad 7 Pro versi global telah disertifikasi oleh EEC. ke pasar.

Hal ini menunjukkan bahwa itu akan tersedia di Eropa dan wilayah lain. Meskipun jadwal peluncuran untuk versi global masih belum jelas, diperkirakan akan terjadi pada akhir tahun ini.

Seri Pad 7 baru bakal hadir dengan Model: 24091RPADG dan kode uke, sementara Xiaomi Pad 7 Pro hadir dengan nomor 2410CRP4CG dan kode muyu

Xiaomi Pad 7 Pro diharapkan menampilkan layar LCD 12,45 inci yang lebih besar dengan rasio aspek 16:10 dan kecepatan refresh 144Hz. Ini akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 dan mendukung pengisian cepat kabel 120W.

Tablet ini juga akan hadir dengan pengaturan kamera belakang ganda 50MP, baterai dual-core, sistem quad-speaker, dan sistem multi-perangkat yang ditingkatkan.

Selain itu, diharapkan menawarkan pengalaman interkoneksi yang lebih baik dengan perangkat Xiaomi lainnya dan berjalan pada sistem HyperOS berbasis Android 14.

Salah satu fitur utama seri Xiaomi Pad 7 adalah kompatibilitasnya dengan Xiaomi SU7. Hal ini memungkinkan pengguna memasang tablet di barisan belakang sebagai layar kontrol dan hiburan.

Baca Juga:Xiaomi Bakal Merilis Tablet 8 Inci

Setelah koneksi, pengguna dapat mengakses sistem mobil asli melalui Pengpai OS. Penumpang belakang dapat mengatur kursi penumpang dan AC secara mandiri, memilih tujuan navigasi dan rencana rute, atau bertindak sebagai layar hiburan audio dan video, mendukung lebih dari 30 fungsi kendali kendaraan.

Performa keseluruhan seri Xiaomi Pad 7 lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya. Chip Snapdragon 870 akan keluar dari tahap sejarah, dan chip Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 dan Snapdragon 8 Gen 2 yang lebih bertenaga akan mengambil alih.

Harga awal Xiaomi Pad 7 seharusnya kurang dari 2.500 yuan ($345). Ini akan menjadikannya pilihan yang terjangkau bagi mereka yang mencari tablet baru.

Xiaomi Pad 7/Pro versi global baru-baru ini lulus sertifikasi EEC. Hal ini menandakan peluncuran perangkat ini akan segera dilakukan.

Tablet ini memiliki layar LCD yang lebih besar, peningkatan kinerja, dan opsi konektivitas yang ditingkatkan.

Baca Juga:Tablet Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 Siap Masuk Indonesia 

Perangkat ini kompatibel dengan Xiaomi SU7 dan mendukung lebih dari 30 fungsi kontrol kendaraan. Dengan fitur ini, kemungkinan besar ini akan menjadi pilihan populer bagi mereka yang mencari tablet baru.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU