Senin, 15 Juli 2024
Selular.ID -

Xiaomi Bakal Merilis Tablet 8 Inci

BACA JUGA

Selular.ID – Xiaomi kembali memasuki pasar tablet dengan meluncurkan seri Xiaomi Pad 5. Sejak itu, perusahaan telah merilis beberapa model dan semuanya menampilkan layar berukuran besar.

Layar pada perangkat ini berukuran setidaknya 11 inci, kecuali Redmi Pad dengan panel 10,65 inci yang sedikit lebih kecil. Ada juga model dengan layar 14 inci ( Xiaomi Pad 6 Max 14 ).

Hampir tiga tahun setelah kembali ke kategori tablet, Xioami dlaporkan bakal beralih ke tablet layar kecil.

Baru-baru ini, beberapa eksekutif Xiaomi mengisyaratkan peluncuran tablet 8 inci di Weibo. Ini adalah pertama kalinya kami mendengar tentang produk semacam itu dari perusahaan tersebut.

Jadi kemungkinan besar perangkat tersebut sedang dalam tahap pengembangan jika memang benar-benar ada. Ini akan muncul di basis kode HyperOS ketika firmware sudah siap.

Dan ketika Xiaomi menganggapnya siap untuk dipasarkan, produk tersebut harus mendapatkan sertifikasi dari badan pengatur. Saat itulah kita dapat mempelajari lebih lanjut tentang tablet ini.

Untuk saat ini, yang bisa dikatakan hanyalah Xiaomi hanya mempertimbangkan untuk merilis tablet mini.

Bagi yang belum tahu, semua tablet Xiaomi sebelumnya memiliki layar 8 inci, kecuali Mi Pad 4 Plus . Jadi tablet layar kecil sebenarnya bukanlah produk yang sepenuhnya baru dari Xiaomi.

Hanya saja 8 inci pernah dianggap sebagai ukuran standar untuk tablet dengan bezel besar.

Baca Juga:Permasalah Bug di Miui 12 Dikeluhkan Pengguna Xioami

Namun kini, dengan bezel yang minim, tablet tersebut masuk dalam kategori kecil atau mini. Apple iPad mini terus menjadi yang terbaik dan satu-satunya tablet layar kecil yang tersedia secara global.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU