spot_img
BerandaNewsSecurityPermasalah Bug di Miui 12 Dikeluhkan Pengguna Xioami

Permasalah Bug di Miui 12 Dikeluhkan Pengguna Xioami

-

Jakarta, Selular.ID – Laporan terbaru untuk kuartal pertama 2021 menunjukkan bahwa Xioami berada di belakang Apple dalam hal pangsa pasar smartphone global. Ini menunjukkan bahwa brand China ini telah berhasil menyalip perusahaan Cupertino dipasar Europa.

Tentunya, kesuksesan tersebut tidak hanya ditentukan oleh rendahnya harga produk-produknya di segmen menengah dan anggaran. Xiaomi telah memperketat kualitas perangkat secara menyeluruh, memasang perangkat keras terbaru dan ada kemajuan dalam kualitas kamera.
Perusahaan juga mencoba menyempurnakan perangkat lunaknya sendiri, tetapi masih belum terlalu berhasil.MIUI masih penuh dengan bug dan masalah dan banyak yang sudah menyadari bahwa produk Xiaomi masih harus dihindari di awal penjualan karena masalah firmware.
Tetapi ini tidak berarti sama sekali bahwa dengan datangnya pembaruan, semua bug akan diperbaiki. Kesalahan juga ada pada perangkat inti yang tidak ada di pasaran selama satu tahun.
Salah satu bug yang ada adalah ketika pengguna Xiaomi Mi 9T dan Mi 9T Pro mencatat tampilan ikon yang salah dalam mode gelap, tampilan layar hitam yang tidak disengaja selama pemutaran video, kesalahan dengan menampilkan elemen dan ikon dalam mode Always on Display, membeku selama permainan, masalah dengan animasi pada layar kunci, silau dan kedipan pada tampilan setelah membuka kunci, tidak menutup pemberitahuan saat memulai ulang ponsel cerdas, serta masalah dengan suara dan tampilan teks di WhatsApp.
Pengguna mengeluh tentang bug di MIUI 12 yang tidak cepat diperbaiki oleh Xiaomi
Pemilik Poco M3 mengeluh tentang kekurangan pada perangkat lunak MIUI 12, yang dihadapkan pada ketidakmampuan untuk menghidupkan smartphone setelah pembaruan terbaru.
Masalah dengan reboot acak pada Redmi Note 9S dan Redmi Note 9 Pro masih berlangsung masalah dengan pelepasan dini dan pemutaran suara menghantui beberapa pemilik Redmi Note 8.
Sayangnya, tidak semuanya lancar dengan perangkat lunak Poco F2 Pro, Poco F1, Xiaomi Mi 10 Pro dan bahkan Redmi Note 5 / Note 5 Pro. Pengguna dapat mengetahui lebih lanjut tentang masalah dengan perangkat lunak dan perangkat apa yang terpengaruh di artikel ini.
Hal yang paling menyedihkan adalah Xiaomi tahu tentang banyak masalah dengan firmware dan mereka datang dengan MIUI 12 namun, sayangnya, para pengembang perusahaan tidak pernah sempat menanganinya.
Masih banyak bug di sistem operasi perangkat Redmi, Xiaomi dan Poco. Mungkin pembaruan dengan masalah perbaikan masih di depan tetapi para pengguna ingin perusahaan melakukannya lebih cepat dan meninggalkan kebiasaan merilis smartphone dengan software yang bermasalah.
spot_img
spot_img

Artikel Terbaru