Kamis, 25 Juli 2024
Selular.ID -

Bank DKI Sabet Penghargaan di Ajang Bergengsi Selular Award 2024

BACA JUGA

Selular.ID – Selular Media Network (SMN) menggelar Selular Award 2024. CEO sekaligus Editor in Chief Selular Media Network, Uday Rayana mengatakan Selular Award 2024 ini merupakan wujud apresiasi SMN kepada industri ICT, khususnya operator telekomunikasi, vendor jaringan, vendor handset dan perusahaan teknologi lainnya atas kontribusi mereka kepada masyarakat dengan layanan terbaiknya.

“Melalui Selular Award, masyarakat dan dunia usaha dapat menilai brand-brand dan perusahaan yang memiliki prestasi mencorong. Mereka yang mampu meraih penghargaan di ajang Selular Award, dinilai telah mampu mengatasi tantangan, sekaligus menunjukkan prestasi yang signifikan dibandingkan para pesaing. Keberhasilan tersebut dapat mendorong reputasi brand, menumbuhkan loyalitas konsumen, dan meningkatkan penjualan,” ujar Uday.

Baca juga: Bank DKI Distribusikan KLJ, Berikut Cara Mendapatkannya!!

Uday menambahkan teknologi dan inovasi digital semakin penting untuk kemajuan pembangunan nasional dan menciptakan pengetahuan yang inklusif.

Teknologi baru seperti kecerdasan buatan, blockchain, dan Internet of Things sangat menjanjikan bagi masyarakat.

Seiring digitalisasi di sana-sini, muncul pula tantangan aksesibilitas yang mengancam dan mengganggu bahkan menghalangi hak asasi manusia yang mendasar.

“Isu seperti pencurian data, pengetatan pengawasan, bias algoritmik, dan automisasi, merupakan contoh risiko baru yang menerobos hak privasi dan non-diskriminasi,” kata Uday.

“Selain itu, kesenjangan dalam hal keterampilan digital dan aksesibilitas, baik di kota maupun di desa, memperkuat ketidaksetaraan sosial, ekonomi, dan gender yang ada,” imbuhnya.

Hal yang berbeda pada Selular Award 2024 ini adalah, SMN juga memberikan penghargaan kepada brand yang masif memasarkan produknya di media sosial atau kategori Social Media Campaign.

Salah satu perbankan yakni Bank DKI merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) meraih penghargaan bergengsi di Selular Award 2024 di kategori The Best Bank of Digital Transformation Innitiatives and Accessibility.

Bank DKI bergerak dalam bidang jasa perbankan dengan kepemilikan saham terbesar oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Bank ini beroperasi sejak 11 April 1961 dan merupakan pionir bank pembangunan daerah di Indonesia.

Seiring dengan terbentuknya kota Jakarta sebagai ibukota Indonesia, Bank DKI lahir sebagai bank pembangunan daerah pertama di tanah air.

Bank DKI menawarkan aplikasi JakOne Mobile, yang mengintegrasikan fitur Mobile Banking dan E-Wallet dalam satu platform.

Dengan JakOne Mobile, Anda dapat melakukan berbagai transaksi digital seperti pembayaran, transfer, depot, asuransi, dan lainnya dengan mudah dan cepat.

Aplikasi ini memudahkan masyarakat Jakarta untuk bertransaksi non-tunai dan mengatur kebutuhan keuangan mereka.

Baca juga: Cara Mendaftar Mobile Banking JakOne Mobile Bank DKI

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU