Kamis, 18 Juli 2024
Selular.ID -

Realme C61 Hadir Konsol Google Play Ungkap Spesifikasi Unggulannya

BACA JUGA

Selular.ID – Keberadaan Realme C61 bukanlah berita hangat sebelumnya Realme C61 telah terdaftar NBTC, BIS, dan FCC, tentu saja, detailnya masih sedikit, tetapi Konsol Google Play (GPC) mencoba mengungkap spesifikasi utamanya.

Render di dokumen GPC menuliska ‘RMX3939’ adalah nomor modelnya. Seperti diketahui Realme C61 merupakan kelas diatas C51 yang lama. Namun resolusinya masih 720p 320DPI.

Ada gradien di panel belakang itu. Dan ada tiga kamera dalam posisi vertikal. Jika Anda mengetahui Realme C65, Anda pasti sudah tahu seperti apa desainnya.

Prosesor Unisoc Spreadtrum T612 adalah apa yang diramalkan oleh GPC. Itu berarti tradisi masuknya SoC tetap hidup. Kecepatan clock 1,8 Ghz-nya tidak akan memecahkan rekor apa pun. Tapi itu akan cukup untuk tugas ringan sehari-hari.

Mengenai total RAM fisik yang diangkutnya, GPC mengumumkan sekitar 6 GB memori onboard pada ponsel baru beranggaran Realme. Itu bahkan mungkin mengelola Android 14.

Baterai 5000mAh hampir pasti, meskipun daftar GPC tidak mengungkapkannya. LTE, WiFi, Bluetooth, NFC, dan GPS harus menjadi pilihan konektivitas di sini karena ini adalah standar pada setiap ponsel.

Baca Juga:Sedang Cari Smartphone RAM 6GB, Realme C51s Turun Harga

Selain itu, kami mengetahui dari lembaga sertifikasi lain bahwa Realme C61 berukuran 167,26 × 76,67 × 7,84 mm dan berat 188 gram.

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU