Selasa, 23 Juli 2024
Selular.ID -

Axioo Terus Kembangkan Layanan Purna Jual Untuk Mudahkan Pengguna

BACA JUGA

Cirebon, Selular.ID – Axioo yang sudah hadir lebih dari 30 tahun menyadari bahwa layanan purna jual merupakan pertimbangan dalam memilih produk elektronik seperti laptop.

Hal ini yang membuat brand lokal Axioo terus memperluas jaringan service centernya. Muhammad Amin, Store Manager  Axioo Indonesia menjelaskan, saat ini, service center Axioo telah memiliki 177 titik yang tersebar di berbagai wilayah, menjadikannya salah satu perusahaan dengan jaringan service point terluas di Indonesia.

Muhamad Amin menyebutkan, Axioo juga  memiliki program layanan purna jual yang revolusioner di luar perpanjangan garansi standar.

Salah satu program unggulannya adalah Sameday Service. Sameday Service menawarkan solusi perbaikan laptop yang super cepat. Pengguna dapat membawa laptop mereka yang bermasalah ke service center Axioo terdekat dan dalam waktu kurang dari 6 jam.

laptop tersebut akan diperbaiki dan siap digunakan kembali. Layanan ini meminimalisir waktu henti bagi pengguna sehingga mereka dapat kembali beraktivitas tanpa gangguan.

“Melihat antusiasme masyarakat terhadap produk Axioo, maka kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik melalui Axioo Care Platinum Service Center. Salah satu kelebihan yang kami sediakan adalah layanan Same Day Service, yaitu pelanggan dapat memperbaiki notebook dalam rentang waktu kurang dari 6 jam,” ucap Muhamad Amin, (04/06/24).

Tak hanya itu saja, Axioo menghadirkan layanan unggulan yang dinamakan program Mobile Care Unit. Mobile Care Unit dari Axioo merupakan solusi inovatif yang sangat membantu para pengguna laptop Axioo.

Program ini memungkinkan pengguna untuk meminjam unit laptop pengganti dan mendapatkan layanan backup data selama proses perbaikan laptop mereka.

Jika lewat dari enam jam, Axioo akan meminjamkan unit pengganti untuk dapat digunakan dahulu oleh pelanggan.

Muhammad Amin menyembutkan jika keluhkan yang diadukan umumnya masalah baterai yang kembung, menurut Muhammad Amin, hal ini dikarena listrik di rumah yang tak stabil sehingga mengakibatkan baterai mengalami masalah.

Untuk layanan service center Axioo dibagi menjadi dua kategori, yaitu Axioo Care Platinum dan Axioo Care Gold. Axioo Care Platinum dikelola langsung oleh Axioo Indonesia dan tersedia di 15 cabang yang tersebar di berbagai kota besar.

Sedangkan, Axioo Care Gold dikelola oleh para dealer yang bekerja sama dengan Axioo. Kedua kategori layanan ini dirancang untuk memastikan setiap pelanggan mendapatkan pelayanan terbaik dan solusi yang cepat untuk setiap permasalahan produk yang mereka hadapi.

Baca Juga:Upaya Axioo 30 Tahun Membangun Brand Laptop Lokal

Untuk mempermudah pelanggan dalam menemukan service center terdekat, Axioo menyediakan cara yang sangat praktis. Pelanggan hanya perlu mengunjungi situs web resmi Axioo di axiooworld.com, lalu memilih area di sekitar mereka.

 

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU