Kamis, 20 Juni 2024
Selular.ID -

Vivo Y28 Smartphone Rp2 Jutaan Unggulkan Teknologi Star Helo, Baterai dan RAM Besar

BACA JUGA

Selular.ID – Vivo Indonesia menghadirkan Vivo Y28, seri ini disebut-sebut menjadi smartphone pertama dari vivo yang disematkan teknologi Star Halo pada desainnya.

Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia menjelaskan, Vivo Y28 tak hanya menawarkan desain premium, tetapi juga mementingkan performa yang mampu mendukung pengguna melakukan aktivitas apapun yang digemari.

“Menjawab kebutuhan konsumen Indonesia akan smartphone serba guna yang dapat diandalkan Vivo merilis Y28,”ujar Gilang.

Vivo memperkenalkan fitur Star Halo, berfungsi sebagai lampu dinamis notifikasi yang akan berkedip untuk memberi tanda adanya panggilan atau pesan masuk, notifikasi berbagai aplikasi yang mendukung, serta menjadi timer countdown saat memotret foto.

“Artinya, pengguna smartphone tak perlu lagi menatap layar ponsel untuk menunggu notifikasi muncul, fitur Star Halo memungkinkan pengguna untuk memantau notifikasi secara menyeluruh melalui lampu dinamis yang berada di belakang,”terang Gilang.

Vivo Y28 menghadirkan sentuhan premium melalui penggunaan 2.5D Metallic Frame dengan ketipisan sebesar 7.99mm. Mengemas baterai berkapasitas besar, Vivo Y28 menjadi smartphone vivo 6000mAh dengan desain tertipis 7.99mm.

Baca Juga:Pakai Vivo V30e, Foto Tetap Sempurna Walau Pencahayaan Ekstrim

Bodi yang ramping ini menetapkan Vivo Y28 sebagai pilihan ideal untuk pengguna dengan mobilitas tinggi yang tetap memperhatikan estetika dan kenyamanan.

Vivo juga menawarkan beragam pilihan warna untuk melengkapi koleksi tampilan sehari-hari, termasuk warna yang sedang populer di tahun 2024, yakni Oranye Senja.

Smartphone ini dilengkapi Dual Stereo Speakers serta 300% Audio Booster untuk meningkatkan pengalaman audio yang semakin baik lagi.

Vivo juga menyematkan Ultra O Screen dengan teknologi Sunlight Screen yang memiliki kecerahan hingga 1000nits di bawah teriknya sinar matahari, pengalaman menikmati hiburan pun semakin menyenangkan.

Untuk menambah kenyamanan, Vivo Y28 telah mendapatkan sertifikasi perlindungan mata TUV Low Blue Light agar mata tidak cepat lelah setelah menatap layar dalam waktu lama.

Vivo Y28 juga selalu siap sedia mengimbangi gaya hidup kekinian lewat fitur NFC Multifunctions yang memudahkan berbagai transaksi digital dan 50MP Camera yang mendukung pengguna untuk menciptakan konten menarik dengan kualitas gambar atau video yang jernih.

Y28 tidak hanya mengunggulkan produktivitas dan hiburan, tetapi juga memprioritaskan durabilitas di dalam smartphone-nya.

Dengan IP64 Tahan Air dan Debu, Vivo Y28 dapat tahan cipratan air dan debu dalam penggunaan sehari-hari yang memberikan kebebasan pada pengguna untuk berkegiatan tanpa terbebani oleh kondisi cuaca yang kerap berubah.

Y28 hadir dengan fitur Wet Touch yang menjamin layar tetap responsif saat tangan basah atau terkena keringat.

Di samping itu, Vivo juga menyematkan 4 Tahun Proteksi Baterai yang menjamin kesehatan baterai tetap berada di level 80 persen dari kapasitasnya setelah empat tahun penggunaan serta 4 Tahun Kelancaran OS.

Baca Juga:Vivo Y200 Pro Meluncur Setelah Y200 GT dan Y200t

Y28 dijual dalam 3 pilihan, yakni Rp2.399.000 untuk varian 6GB + 6GB Extended RAM dengan 128GB ROM, Rp2.599.000 untuk varian 8GB + 8GB Extended RAM dengan 128GB ROM, dan Rp2.999.000 untuk varian 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB ROM. Mulai hari ini (26/05), Vivo Y28 sudah dapat dibeli melalui kanal online dan offline.

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU