Kamis, 20 Juni 2024
Selular.ID -

Usung Desain Layar Persegi, Huawei Watch Fit 3 Dijual Rp2 Juta di Indonesia

BACA JUGA

Jakarta, Selular.ID – Smartwatch stylish Huawei Watch Fit 3 dengan bentuk persegi (pertama di Huawei) resmi meluncur di Indonesia.

Tersedia mulai 21 Mei 2024, smartwatch dijual seharga Rp1.999.000 untuk varian dengan strap fluoroelastomer, yang terdiri dari pilihan warna Hitam, Moon White, Pink, dan Hijau.

Sementara untuk warna Abu-Abu dengan strap nylon, bisa didapatkan dengan harga Rp2.299.000.

Mengusung bodi setipis 9,9 mm dan bobot seringan 26 gram, Huawei Watch Fit 3 menawarkan pengalaman menggunakan smartwatch yang seamless dan fleksibel.

Rico Zhang selaku President of Smart Wearable and Health Product Line, Huawei Consumer Business Group memperkenalkan smartwatch terbaru Huawei ini dengan pilihan warna bodi dan strap smartwatch yang colorful.

Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Smartwatch ini dirancang untuk menjadi partner sempurna pengguna dalam menerapkan gaya hidup sehat dan aktif, melalui tampilan desain squared yang unik dan juga lebih ramping nan tipis. Pengguna pun bisa memilih aneka pilihan warna dan jenis strap untuk disesuaikan dengan personal style masing-masing. Tidak ketinggalan, deretan teknologi canggih pada fitur manajemen kesehatan dan asisten kebugaran yang dimiliki Huawei Watch Fit 3 juga dapat dipersonalisasikan secara presisi dengan kebutuhan gerak aktif para penggunanya.”

Huawei Watch Fit 3 siap jadi partner andalan untuk segala aktivitas

Kehadiran Huawei Watch Fit 3 menjawab kebutuhan masyarakat modern saat ini, terutama generasi muda, dalam menjadikan kesehatan sebagai prioritas utama untuk meraih kualitas hidup yang lebih baik.

Smartwatch berdesain persegi pertama dari Huawei ini mewarisi rangkaian teknologi manajemen kesehatan dan kebugaran yang futuristik, seperti pemantau kualitas tidur, detak jantung, hingga kadar oksigen.

Terlebih dengan adanya pembaruan fitur Calories Counter, Huawei Watch Fit 3 mampu memudahkan pengguna dalam menghitung kalori secara otomatis.

Di luar itu, masih banyak lagi keunggulan desain dan fitur Huawei Watch Fit 3 yang wajib kamu kepoin lebih lanjut, seperti di antaranya:

Teman andalan untuk semakin pede tampil edgy

Ada banyak alasan yang menjadikan Huawei Watch Fit 3 sebagai teman sempurna untuk berbagai gaya unik pengguna. Salah satunya adalah ukuran layar lebih luas (1,82 inci) berbalut panel AMOLED dengan lengkungan di ke-empat sisinya, sehingga ciptakan rasio screen-to-body hingga 77.4% untuk hadirkan pengalaman visual imersif di banyak skenario penggunaan. Apalagi dengan resolusi layar 480 x 408 piksel, serta kerapatan piksel 3,47 ppi dan tingkat kecerahan maksimum 1.500 nits, smartwatch ini menawarkan visibilitas yang lebih nyaman di berbagai kondisi pencahayaan.

Seluruh keunggulan tersebut didukung oleh bodi yang tipis (9,99 mm) dan bobot ringan (26 gram), sehingga nyaman dan fleksibel digunakan untuk banyak gaya penampilan. Tak ketinggalan, rangkaian material strap berkualitas tinggi semakin menyempurnakan gaya harian, seperti fluoroelastomer yang lebih tahan keringat, leather untuk penyuka gaya klasik, nylon yang trendi, dan metode penggantian strap quick release untuk kebutuhan mobilitas tinggi.

Huawei Watch Fit 3 juga menawarkan tampilan layar yang semakin impresif, dimana pengguna bisa menyesuaikan watch face yang terdiri dari pilihan tampilan ikon menggunakan Bubble Shine, Fun Mood emoji, serta fitur Time Illusion untuk menunjukkan waktu dengan lebih seru. Keunggulan ini menjadikan Huawei Watch Fit 3 semakin cocok untuk melengkapi gaya personal masing-masing pengguna yang unik.

A skim boarder surfer making a jump on a paradise beach at sunset on Praia da Sununga.

Teman unggul untuk monitoring kesehatan dan melatih kebugaran tubuh dengan efisien

Memprioritaskan wellbeing tak lagi sekadar pilihan gaya hidup, tetapi suatu keharusan karena dapat berpengaruh pada optimisme dalam menjalani hari.

Mendukung upaya tersebut, Huawei Watch Fit 3 telah memperbarui deretan fungsi monitoring kesehatan sekaligus asisten kebugaran yang dimilikinya.

Dimulai dari fitur pemantau tanda vital berupa Huawei TruSleep 4.0 scientific sleep yang dapat mencegah munculnya masalah tidur seperti sleep apnea.

Ada pula fitur pemantau kalori via aplikasi “Stay Fit”, yang bisa bantu optimalkan proses diet, seperti pengecekan jumlah gula dalam darah, lemak tubuh, hingga konsumsi protein.

Sementara untuk mendorong target rutin berolahraga agar tak lagi hanya wacana, fitur asisten kebugaran dari Huawei Watch Fit 3 juga telah didukung oleh lebih dari 100 mode olahraga dan lebih dari 600 pilihan panduan latihan kebugaran, sehingga olahraga pun jadi lebih semangat dan menyenangkan.

Teman setia dalam beraktivitas berkat kapasitas baterai yang kian optimal

Saat ini, teknologi dan gaya hidup telah menjadi kesatuan dalam mengiringi gerak aktif masyarakat modern.

Melalui Huawei Watch Fit 3, Huawei memahami fenomena tersebut dengan menawarkan kebebasan dalam berekspresi yang didukung kapasitas baterai yang tahan lama untuk masa aktif pemakaian hingga 10 hari dalam kondisi penuh. Pengisiannya pun cepat, hanya 5 menit saja.

Huawei Watch Fit 3 juga sudah dilengkapi fitur quick reply WhatsApp, panggilan Bluetooth, dan widget layanan 2.0 yang memberikan kemudahan bagi pengguna untuk tetap terhubung dan efisien dalam menjalani gaya hidup mereka.

Seperti wearables Huawei lainnya, Huawei Watch Fit 3 memiliki kompatibilitas dengan berbagai operasi seperti HarmonyOS, iOS, dan Android.

Baca Juga: Dukung Transisi Energi, Huawei Inovatif Hadirkan Solusi Energi Terbarukan di Indonesia

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU