Sabtu, 22 Juni 2024

Uji Coba Kualitas Kamera Smartphone Vivo V30e

BACA JUGA

Selular.ID – Vivo V30e adalah salah satu smartphone terbaru dari Vivo yang hadir dengan sejumlah peningkatan signifikan, terutama dalam hal kualitas kamera dan performa.

Dalam artikel ini, kita akan membahas uji coba kualitas kamera Vivo V30e, spesifikasi kameranya, serta performa chipset yang mendukungnya.

Vivo V30e dilengkapi dengan sistem kamera yang impresif, menargetkan pengguna yang gemar fotografi. Berikut adalah spesifikasi utama kamera pada Vivo V30e:

Untuk kualitas kamera utamanya, 50MP dengan aperture f/1.8, dengan sensor ciamik dari Sony IMX 882 yang memungkinkan penangkapan cahaya lebih baik.

Ditambah dengan kamera wide 8MP cocok untuk mengambil foto lanskap atau kelompok besar.

Dan tidak lupa pada kamera Selfie, Vivo V30e dilengkapi dengan kamera selfie 32MP dengan aperture f/2.0 yang mendukung fitur AI, memastikan hasil selfie yang tajam dan menarik.

Untuk mendukung performa fotografi dan keseluruhan kinerja, Vivo V30e menggunakan chipset Snapdragon 6 Gen 1.

Chipset ini dibuat dengan proses manufaktur 4nm yang efisien dan menawarkan keseimbangan antara performa tinggi dan efisiensi daya.

Dalam uji coba kualitas kamera Vivo V30e, hasil foto menunjukkan performa yang sangat baik di berbagai kondisi pencahayaan. Berikut adalah beberapa temuan dari uji coba ini:

 

Kamera utama 50MP mampu menghasilkan foto dengan detail yang tajam dan warna yang akurat. Teknologi kamera ini membantu dalam menangkap gambar yang lebih terang dengan pengurangan noise yang signifikan.

Dengan bantuan mode malam dan sensor besar, Vivo V30e berhasil mengambil foto minim noise dan pencahayaan yang seimbang.

Apalagi ditambah dengan fitur AI Aura light yang menghasilkan foto detail tetap terjaga dengan baik meski dalam kondisi cahaya rendah.

Tidak lupa efek bokeh pada mode potret terlihat alami dan memisahkan subjek dari latar belakang dengan baik. Hasil foto potret menampilkan kedalaman dan fokus yang memuaskan.

Kamera selfie 32MP juga tidak kalah mengesankan. Hasil foto selfie terlihat jernih dengan detail yang baik.

Secara keseluruhan, Vivo V30e menunjukkan kualitas kamera yang mumpuni untuk kebutuhan fotografi sehari-hari maupun profesional.

Didukung oleh chipset Snapdragon 6 Gen 1 yang kuat, smartphone ini menawarkan performa yang handal dalam pengambilan gambar dan penggunaan aplikasi berat.

Dengan hasil foto yang tajam, detail, dan warna yang akurat, Vivo V30e menjadi pilihan yang solid bagi pengguna yang mencari smartphone dengan kemampuan fotografi tinggi tanpa mengorbankan performa.

Baca juga : Vivo Y28 Smartphone Rp2 Jutaan Unggulkan Teknologi Star Helo, Baterai dan RAM Besar

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU