Minggu, 16 Juni 2024
Selular.ID -

Rumor iPhone 17 (2025): Desain Baru dengan Tiga Bilah Kamera Horizontal

BACA JUGA

Selular.ID – menurut informasi beredar iPhone 17 yang kemungkinan akan hadir di tahun 2025 akan mendapatkan update baru dari sisi desain.

Apple selalu berhasil mencuri perhatian dunia teknologi dengan setiap peluncuran produk barunya, dan rumor tentang iPhone 17 (2025) tidak kalah menarik.

Spekulasi terbaru menunjukkan bahwa Apple akan mengusung perubahan desain yang signifikan pada model ini, menawarkan fitur-fitur baru yang inovatif dan perombakan estetika yang menarik.

Salah satu rumor paling mencolok adalah tentang konfigurasi kamera iPhone 17 yang akan datang. Kabarnya, Apple akan memperkenalkan tiga bilah kamera yang disusun secara horizontal di bagian tengah atas ponsel.

Desain ini berbeda dari layout vertikal atau diagonal yang selama ini digunakan oleh Apple dan produsen ponsel lainnya.

Dengan penempatan kamera seperti ini, iPhone 17 diperkirakan akan menawarkan pengalaman fotografi yang lebih stabil dan simetris, serta memberikan tampilan yang lebih futuristik dan unik.

Selain perubahan pada modul kamera, iPhone 17 juga dirumorkan akan hadir dengan desain yang jauh lebih tipis dibandingkan pendahulunya.

Penggunaan material baru dan inovasi dalam penempatan komponen internal diyakini akan memungkinkan Apple untuk mengurangi ketebalan perangkat tanpa mengorbankan performa atau daya tahan baterai.

Desain yang lebih tipis ini tentu saja akan memberikan estetika yang lebih elegan dan modern, menjadikan iPhone 17 sebagai salah satu perangkat paling menarik secara visual di pasaran.

Fitur Dynamic Island, yang pertama kali diperkenalkan pada iPhone 14 Pro, juga dikabarkan akan mendapatkan pembaruan.

Pada iPhone 17, Dynamic Island disebut-sebut akan hadir dengan ukuran yang lebih kecil, memungkinkan layar yang lebih luas dan lebih immersive.

Fitur ini akan tetap memberikan notifikasi dan interaksi yang dinamis, namun dengan gangguan visual yang lebih minimal, meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan.

Namun, semua inovasi dan peningkatan ini mungkin akan datang dengan harga yang lebih tinggi. iPhone 17 diperkirakan akan memiliki label harga yang lebih mahal dibandingkan model Pro Max sebelumnya.

Ini bukan hal yang mengejutkan mengingat tren harga perangkat Apple yang terus meningkat seiring dengan peningkatan fitur dan teknologi yang disematkan.

Meski demikian, para penggemar Apple mungkin akan tetap tertarik mengingat reputasi iPhone sebagai salah satu ponsel terbaik di dunia.

Jika rumor ini benar, iPhone 17 bisa menjadi lompatan besar berikutnya dalam evolusi smartphone.

Baca juga: iPhone 17 Pro Bakal Jadi Ponsel Pertama Apple Menggunakan Chipset 2NM TSMC

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU