Minggu, 16 Juni 2024
Selular.ID -

Karena AI, Bisa Foto Bareng Ariel Noah

BACA JUGA

Selular.ID – Indomilk Steril menghadirkan teknologi AI pertama di Indonesia yang akan membuat siapapun bisa mendapatkan video call dari Ariel.

Dalam panggilan video tersebut, Ariel akan menyebutkan nama yang sedang dihubungi dan memberikan semangat kepadanya.

Inisiasi ini merupakan bagian dari kampanye “Click to get Riil!”, yang membuat Indomilk Steril relevan dengan gaya hidup anak muda yang memiliki sejumlah aktivitas ‘gokil’ dalam kesehariannya agar selalu fit sepanjang hari.

Melalui kemasan berteknologi canggih ini, semua orang tidak hanya bisa mendapatkan nutrisi yang faedahnya benar-benar riil, tetapi juga bisa mendapatkan panggilan video bersama Ariel untuk mendorong semangat agar siap menemani aktivitas.

Direktur Indofood CBP, Axton Salim, menyampaikan, “Indomilk Steril menghadirkan kampanye AI pertama di Indonesia, yang diaplikasikan dalam edisi khusus kemasan produk interaktif ‘Click to get Riil!’.”

Dalam kampanye ini ada 12 kemasan interaktif “Click to get Riil!” yang memberikan 12 pengalaman ‘gokil’ sesuai karakter generasi muda Indonesia.

Sekarang siapapun bisa melakukan panggilan video bersama Ariel dengan membeli Indomilk Steril kemudian pindai kode QR pada kemasan dengan gadget pribadi, selanjutnya akan diarahkan untuk mengunjungi website www.indomilkgetriil.com.

Program “Click to get Riil!” berlaku hingga 31 Agustus 2024 dan telah tersedia di toko-toko seperti minimarket, supermarket, e-commerce, dan retail seluruh Indonesia dengan harga terjangkau.

Untuk informasi lebih lanjut terkait Indomilk Steril yang faedahnya riil silakan kunjungi website www.indomilk.com/id/brand/indomilk-susu-steril, serta akun Instagram resmi @indomilk.steril.

Baca juga : Bukan Harus Takut, Pakar Tunjukan Ancaman AI Sebenarnya

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU