Jumat, 24 Mei 2024
Selular.ID -

Smartwatch Asus VivoWatch 6 Terlihat di Situs SDPPI, Meluncur Sebentar Lagi

BACA JUGA

Jakarta, Selular.ID – ASUS diperkirakan akan segera meluncurkan jam tangan pintar baru. Perusahaan mulai mengerjakan jam tangan pintar baru yang diberi nama ‘VivoWatch 6’.

Jam tangan pintar ini telah muncul di situs Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (Ditjen SDPPI) beserta monikernya.

Kemungkinan besar ini akan menjadi penerus VivoWatch 5 yang debut pada tahun 2022.

Selain itu, sepertinya VivoWatch 6 tidak akan hadir di India seperti model sebelumnya.

Daftar SDPPI ASUS VivoWatch 6

Selular telah melihat ASUS VivoWatch 6 di database SDPPI. Di sini, jam tangan pintar terdaftar dengan moniker ‘VivoWatch 6’.

Daftar Bluetooth tidak mengungkapkan detail lain tentang ASUS VivoWatch 6 selain fakta bahwa ia akan hadir dengan fungsi Bluetooth.

Namun ini pertama kalinya kami mendengar tentang ASUS VivoWatch 6, dan ini mengisyaratkan peluncurannya dalam waktu dekat.

Setelah VivoWatch 6, ASUS meluncurkan VivoWatch 5 AERO yang merupakan jam tangan pintar versi gelang kebugaran.

Namun VivoWatch 6 kemungkinan besar akan menjadi penerus langsung dari VivoWatch 5.

Tidak ada informasi lain yang kami miliki mengenai jam tangan pintar ASUS baru, tetapi kami akan segera mendengarnya.

Sedangkan untuk ASUS VivoWatch 5, berikut rekap spesifikasi dan fitur jam tangan pintar tersebut.

Spesifikasi, fitur ASUS VivoWatch 5

  • ASUS VivoWatch 5 memiliki layar LCD melingkar 1,3 inci dengan tampilan jam yang dapat disesuaikan, dan tali jam yang dapat dilepas dengan cepat.
  • Jam tangan pintar ini dilengkapi dengan sensor EKG dan PPG sehingga Anda dapat memeriksa waktu transit pulsa (PTT), detak jantung, indeks keselarasan tubuh, tingkat menghilangkan stres, tidur dan aktivitas. Anda juga dapat memeriksa tingkat oksigen darah (SpO2) dan suhu kulit.
  • ASUS VivoWatch 5 diklaim mampu bertahan hingga 14 hari dari segi daya tahan baterai. Ia juga memiliki peringkat 5ATM untuk ketahanan air hingga 50 meter.
  • Ada aplikasi ASUS HealthConnect di mana Anda dapat mengatur tekanan darah, detak jantung, siklus menstruasi wanita, dan pengingat pengobatan. Anda juga dapat membagikan data kesehatan Anda dengan keluarga atau dokter Anda.
- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU