Jumat, 24 Mei 2024
Selular.ID -

Apple Mendekati Kesepakatan Hak Siar Piala Dunia Antar Klub FIFA 2025

BACA JUGA

Selular.ID – Berita menarik datang dari Apple, perusahaan teknologi terkemuka, yang dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk mendapatkan hak siar untuk Piala Dunia Antar Klub FIFA 2025.

Laporan ini berasal dari sumber terpercaya, Apple Hub, yang mengungkapkan bahwa Apple telah melakukan langkah besar dengan membayar lebih dari $1 miliar dolar untuk kesepakatan ini.

Jika kesepakatan ini tercapai, ini akan menjadi langkah besar bagi Apple dalam mengekspansi portofolio layanan hiburannya.

Piala Dunia Antar Klub FIFA adalah salah satu acara olahraga terbesar dan paling ditonton di dunia, menarik jutaan penonton dari berbagai belahan dunia.

Dengan mendapatkan hak siar untuk acara ini, Apple akan memperluas jangkauan dan daya tarik platform hiburannya kepada penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Kesepakatan ini belum jelas bagaimana bentuknya, tapi bisa jadi akan memberikan peluang baru bagi Apple untuk mengintegrasikan layanan streamingnya, seperti Apple TV+, dengan konten olahraga populer.

Pengguna dapat menikmati pertandingan langsung, highlight, dan konten eksklusif lainnya melalui platform Apple TV+, meningkatkan nilai dan daya tarik layanan tersebut.

Selain itu, dengan membayar lebih dari $1 miliar dolar untuk kesepakatan hak siar ini, Apple menunjukkan komitmennya untuk bersaing di pasar hiburan global.

Perusahaan ini telah menginvestasikan sumber daya yang signifikan untuk mengembangkan konten dan layanan hiburannya, dan langkah ini menegaskan tekad Apple untuk menjadi pemain utama dalam industri ini.

Namun, perlu diingat bahwa kesepakatan ini belum final, dan masih ada beberapa hal yang perlu diselesaikan sebelum kesepakatan dapat dikonfirmasi.

Negotiasi dengan FIFA dan pihak terkait lainnya mungkin masih berlangsung, dan detail-detail penting lainnya perlu diputuskan sebelum kesepakatan dapat disahkan.

Dengan demikian, sementara berita tentang kemungkinan kesepakatan antara Apple dan FIFA untuk hak siar Piala Dunia Antar Klub 2025 menarik perhatian banyak pihak, kita harus menunggu pengumuman resmi untuk melihat apakah kesepakatan ini akan terwujud.

Tetapi satu hal yang pasti, jika kesepakatan ini berhasil, akan menjadi langkah besar bagi Apple dalam mengukuhkan posisinya di pasar hiburan global.

Baca juga : Terungkap Pembicaraan Prabowo Subianto dengan Bos Apple Tim Cook

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU