Selasa, 21 Mei 2024
Selular.ID -

Realme Ungkap Spesifikasi dan Desain Narzo 70 Pro 5G

BACA JUGA

Selular.ID – Realme telah mengonfirmasi peluncuran smartphone Realme Narzo 70 Pro 5G di India yang rencananya akan berlangsung bulan ini. Meskipun tanggal peluncurannya belum dapat dikonfirmasi, Amazon telah mengungkapkan detail desain perangkat tersebut.

Ponsel ini membawa sejumlah keunggulan baru diantaranya yaitu fitur Air Gesture.Fitur Air Gesture ini akan menjadi solusi yang sangat berguna saat tangan pengguna dalam kondisi tidak nyaman, seperti basah, kotor, atau saat sedang makan.

Realme Narzo 70 Pro 5G yang akan datang akan menjadi yang pertama di segmennya yang menggunakan panel belakang kaca yang unik .

Perangkat ini akan menampilkan desain dua warna dengan warna berani di bagian atas dan warna terang di bagian bawah.

Bagian atas mungkin memiliki hasil akhir mengkilap sedangkan panel belakang lainnya mungkin matte.

Teaser sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa Realme akan membekali perangkatnya dengan modul kamera berbentuk lingkaran, sangat mirip dengan seri Realme 12.

Modul kamera melingkar akan menampung pengaturan tiga kamera belakang bersama lampu kilat LED. Tonjolan kameranya terlihat dengan keseimbangan geometris dengan desain simetris. Branding NARZO by Realme juga akan hadir di bagian belakang smartphone.

Perangkat ini juga dipastikan mengusung kamera utama Sony IMX890 50MP dengan dukungan OIS, yang juga pertama di segmennya.

Sensornya memiliki ukuran 1/1,56 inci dan mampu menangkap cahaya 56% lebih banyak. Pengalaman kamera perangkat ditingkatkan dengan pengalaman perangkat lunak yang dioptimalkan.

Perangkat ini dikatakan memulai debutnya dengan 65% lebih sedikit aplikasi pra-instal untuk menawarkan pengalaman yang lebih baik kepada pengguna.

Realme juga telah mengonfirmasi bahwa perangkat tersebut akan mendukung sepuluh gerakan udara kreatif, yang memungkinkan pengguna mengontrol fungsi tanpa menyentuh layar.

Baca Juga:Teaser Realme Narzo 70 Pro Beredar

Narzo 70 Pro juga akan hadir dengan layar OLED dengan kecepatan refresh 120Hz. Kuis Amazon Pay menunjukkan baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 67W .
Karena peluncurannya bulan ini, diharpkan rincian lebih lanjut akan muncul.

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU