Senin, 15 April 2024
Selular.ID -

IndiHome Paket Movie Terbaru Rp349 Ribu, Termasuk Netflix

BACA JUGA

Jakarta, Selular.ID – Telkomsel resmi memperkenalkan IndiHome Paket Movie. Dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan hiburan digital pelanggan baru, paket terbaru IndiHome ini menawarkan kombinasi layanan internet rumah berkecepatan tinggi dengan akses eksklusif ke berbagai layanan video streaming.

Untuk menikmati hiburan lengkap tanpa batas dari rumah secara sekaligus dalam satu paket, pelanggan baru IndiHome dapat membeli IndiHome Paket Movie melalui aplikasi MyTelkomsel atau MyIndiHome, dengan pilihan kecepatan internet dari 30 Mbps hingga 100 Mbps, dan harga mulai dari Rp349 ribu per bulan.

Harga ini sudah termasuk langganan Netflix Basic senilai Rp65 ribu, IndiHomeTV, dan berbagai layanan OTT video streaming lainnya yang telah bekerja sama dengan Telkomsel.

Juliana, Vice President Home Broadband and FMC Consumer Marketing Telkomsel, mengatakan, “Dengan semangat Indonesia yang menjadi inspirasi Telkomsel untuk menciptakan terobosan, IndiHome Paket Movie merupakan langkah selanjutnya dalam komitmen kami untuk menjadi penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan dengan menghadirkan pengalaman hiburan digital berkualitas ke setiap rumah di Indonesia.”

“Sebagai tambahan terbaru dalam lineup produk IndiHome, yang sebelumnya telah menawarkan bundling layanan Video Streaming OTT pada layanan 2P (internet dan TV) dan 3P (internet, TV, dan telepon), kami berharap inovasi IndiHome Paket Movie ini dapat menjadikan setiap rumah sebagai pusat hiburan di mana keluarga bisa berkumpul bersama dan menikmati berbagai tontonan menarik dari seluruh dunia,” papar Juliana.

Melengkapi peluncuran paket ini, IndiHome menawarkan promo khusus bebas biaya pemasangan (setara Rp500 ribu) untuk semua pelanggan baru.

Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2024, membuka lebih banyak peluang bagi calon pelanggan baru untuk beralih ke IndiHome dan menikmati hiburan berkualitas di rumah.

Baca Juga: DigiTiket dari Indibiz Mudahkan Pencatatan Data dan Sistem Tiket Wisata

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU