Rabu, 24 April 2024
Selular.ID -

Demi Bersaing Ke Papan Atas, Realme Bakal Bawa GT Series Ke Indonesia

BACA JUGA

Selular.ID – Kabar gembira bagi para penggemar Realme di Indonesia! Setelah vakum di tahun 2023, Realme secara resmi mengkonfirmasi bahwa GT series akan kembali hadir di tanah air tahun ini.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Ellen Zhou, Marketing Director Realme Indonesia, bertepatan dalam sebuah acara peluncuran Realme 12 Series.

“Kami senang bahwa kami akan membawa GT series kembali ke Indonesia.”

Kembalinya GT series ke Indonesia menandakan langkah Realme untuk kembali bersaing di segmen kelas atas pasar smartphone Indonesia.

Pasalnya di tahun lalu, Realme dapat dikatakan kalah bersaing, karena menghimpun beberapa lembaga riset, Realme terdepak dari posisi 5 besar.

Bisa jadi alasan, karena GT series dari Realme, di tahun kemarin sempat vakum, jadi ada kekosongan lini yang dirasa seperti jagoannya hilang di pasar.

Seri GT dikenal dengan spesifikasi yang gahar dan harga yang kompetitif, menjadikannya pilihan menarik bagi para pengguna yang menginginkan performa terbaik.

Namun, belum ada informasi detail mengenai model GT series kapan akan diluncurkan di Indonesia. Namun, beberapa spekulasi menyebutkan bahwa GT generasi selanjutnya ini dan kemungkinan besar akan hadir dengan chipset terbaru pastinya kelas flagship menjanjikan performa yang luar biasa.

Kembalinya Realme GT series ke Indonesia tentu akan memanaskan persaingan di segmen kelas atas.

Para pesaing seperti Xiaomi, Samsung, dan Vivo harus bersiap untuk menghadapi gempuran Realme dengan GT series yang terkenal dengan kualitas dan harganya yang menggoda.

Kembalinya GT series ke Indonesia patut dinantikan.Kita tunggu saja bagaimana Realme akan menggebrak pasar smartphone Indonesia dengan produk-produk terbarunya.

Baca juga: Realme Note Terjual 20.000 Unit, Sinyal Bahaya Untuk C Series

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU