Rabu, 24 April 2024
Selular.ID -

TWS Flagship Huawei FreeBuds Pro 3 Dijual Rp2 Jutaan di Indonesia

BACA JUGA

Selular.ID – TWS flagship Huawei FreeBuds Pro 3 segera resmi di Indonesia pada 1 Maret 2024.

Perangkat diklaim membawa kualitas audio berdefinisi tinggi yang mengedepankan fleksibilitas dan kenyamanan terdepan untuk penggunaan sehari-hari.

True wireless stereo (TWS) flagship terbarunya ini menggabungkan kualitas suara berkelas dan desain premium, menetapkan standar baru dalam pengalaman mendengarkan audio yang memuaskan.

Dengan fitur Active Noise Cancellation (ANC) terbaik di kelasnya dan Dual-Speaker Premium Sound, TWS menghadirkan pengalaman audio yang imersif dan berkualitas tinggi, cocok untuk berbagai skenario penggunaan.

Selain itu, TWS ini juga dilengkapi teknologi Pure Voice 2.0, yang dapat meminimalisir suara bising dari sekitar secara optimal saat sedang melakukan panggilan.

Training Director Huawei Device Indonesia Edy Supartono mengatakan, “Huawei FreeBuds Pro 3 bisa menjadi pilihan tepat bagi para audiophile yang mendambakan kualitas audio lebih hidup, dan merupakan bukti nyata fokus dan komitmen Huawei dalam menghadirkan produk audio unggulan yang menetapkan standar baru dalam industri dengan kualitas audio terbaik yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat kapanpun dan dimanapun.”

Belum ada harga resmi, namun Efy mengonfrimasi kalau harga Huawei FreeBuds Pro 3 “kurang dari Rp3 juta.”

Hadir dengan dua pilihan warna yaitu hijau dan silver frost, setiap pembelian FreeBuds Pro 3 selama tanggal 1-10 Maret 2024, pelanggan akan mendapatkan Huawei Band 8 gratis.

FreeBuds Pro 3 akan hadir secara eksklusif secara online di Huawei Official Store hanya di Tokopedia dan TikTok Shop.

Selain itu, pelanggan juga dapat mengunjungi Huawei Authorized Experience Store, gerai Erafone terdekat, Urban Republic, Blibli Store, dan jaringan penjualan lainnya.

Jadi standar baru di segmen TWS flagship, inilah sederet fitur canggih yang ditawarkan.

Di tengah tren perangkat audio nirkabel yang semakin populer, masih banyak pengguna yang mengeluhkan kualitas suara dan panggilan yang kurang optimal, eartip yang tidak sesuai ukuran telinga, koneksi antar perangkat yang tidak stabil, hingga kompatibilitas yang terbatas.

Menjawab kebutuhan tersebut, Huawei meluncurkan FreeBuds Pro 3, TWS yang membawa solusi inovatif untuk berbagai tantangan di industri audio nirkabel dengan fitur-fitur canggihnya.

Baca Juga: HUAWEI FreeBuds Pro 2, Desain Stylish dan Kualitas Audio dari Devialet

Berikut adalah beberapa fitur andalan yang wajib pengguna coba pada Huawei FreeBuds Pro 3 baru!

Dual Drivers untuk suara lebih jernih

Dilengkapi dengan teknologi mutakhir seperti Ultra-Hearing Dual Drivers, yang terdiri dari quad-magnet dynamic coil unit untuk tenaga penggerak yang powerful dan unit treble mikro-planar yang sangat baik untuk kontrol yang presisi, yang mampu menurunkan frekuensi rendah (low frequency) hingga 14Hz, dan frekuensi tinggi (high frequency) mencapai hingga 48kHz, sehingga menghadirkan pengalaman audio yang kaya akan bass dan detail suara yang memukau.

Perangkat juga menggabungkan susunan magnet Halbach terbaru dalam pengaturan driver ganda, yang mampu menghasilkan treble audio yang sangat jernih dan suara vokal serta musik latar memiliki lapisan yang jelas.

Pengguna juga dapat mendengar naik turunnya detail dan dengan mudah membedakan berbagai instrumen dalam sebuah simfoni.

Selain itu, TWS ini juga dilengkapi dengan fitur ANC 3.0 yang mampu meredam suara bising secara real time saat mendengarkan musik, yang hadir dengan beberapa mode ANC yaitu Cozy, General, Ultra, dan yang terbaru adalah Dynamic Mode, yang secara otomatis menyesuaikan peredaman suara bising berdasarkan situasi sekitar, saluran telinga, dan postur pemakaian pengguna secara real-time.

Selain itu, FreeBuds Pro 3 juga dilengkapi dengan sertifikasi HWA dan Hi-Res Dual HD Audio, yang menjamin kualitas audio beresolusi tinggi untuk berbagai mode pendengaran dan menghadirkan fitur Triple Adaptive EQ yang menghadirkan kualitas suara adaptif yang optimal secara konsisten dengan menyetel audio secara otomatis ke tingkat volume secara real-time, sesuai struktur saluran telinga pengguna, dan status pemakaian.

Kualitas panggilan tanpa gangguan

Pengguna bebas melakukan panggilan dimanapun tanpa perlu khawatir distraksi suara yang mengganggu berkat dukungan Pure Voice 2.0 yang dapat meredam kebisingan secara real-time.

Teknologi peredam kebisingan panggilan suara ini mengalami peningkatan baik dari sisi hardware maupun software.

Dari sisi hardware, terdapat peningkatan pada bagian arsitektur dimana posisi Bone Conduction VPU lebih dekat ke bagian dalam telinga sehingga dapat menangkap suara pengguna lebih tepat ketika melakukan panggilan, kemudian untuk peningkatan bagian komponennya adalah pada bagian VACC yang ditingkatkan menjadi VPU, sehingga dapat menangkap suara pengguna melalui getaran tulang selama berbicara dan lebih banyak sinyal suara.

Untuk peningkatan bagian software nya, FreeBuds Pro 3 sudah menggunakan Multi-channel DNN algorithm yang memproses suara bising dalam pita frekuensi tinggi dan menengah secara terpisah, sehingga memberikan peredam bising yang lebih akurat, detail yang lebih kaya, dan ucapan yang lebih jelas. Selain itu, saat melakukan panggilan juga bisa meredam suara kebisingan angin hingga 9 m/s atau meningkat sebesar 80% dari seri sebelumnya.

Dengan adanya teknologi tersebut, FreeBuds Pro 3 mampu digunakan untuk melakukan panggilan suara bahkan di lingkungan yang bising sekalipun seperti saat berada kereta berkecepatan tinggi, kereta bawah tanah, pinggir jalan raya, bandara, dan lainnya.

Baca Juga: TWS Huawei FreeBuds 5i Mulai Tersedia di Indonesia, Harga Rp1 Juta

Desain elegan sekaligus fleksibel

Tampil dengan garis rancang ergonomis, ringan, dan nyaman untuk penggunaan jangka panjang, FreeBuds Pro 3 cocok untuk menemani berbagai aktivitas di segala kondisi. Tersedia dalam pilihan warna hijau dan silver frost yang unik, perangkat juga dapat disesuaikan dengan apapun pilihan gaya penggunanya, menjadikan penampilan semakin stand-out di berbagai kesempatan.

Tak hanya menghadirkan gaya yang unik dan stylish, TWS terasa nyaman untuk digunakan di berbagai kesempatan karena bobotnya yang sangat ringan. Hanya 5.8 gram saja sehingga FreeBuds Pro 3 dapat terus menemani keseharian pengguna tanpa memberi beban tambahan pada telinga.

Sedia ukuran eartip

FreeBuds Pro 3 menghadirkan pilihan eartip yang beragam, termasuk ukuran XS terbaru, untuk memastikan kecocokan yang pas dan nyaman di telinga. Selain itu, TWS menyediakan eartip dalam ukuran S, M, dan L yang seluruhnya merepresentasikan inklusivitas bagi pengguna.

Tahan percikan air dan debu

FreeBuds Pro 3 memiliki ketahanan debu dan percikan air yang telah tersertifikasi IP54, sehingga tetap aman dari debu dan percikan air saat berolahraga atau beraktivitas di luar ruangan, meski di tengah kondisi cuaca ekstrem sekalipun.

Dual-device connection dan AI Life

Perangkat FreeBuds Pro 3 mampu terkoneksi dengan semua Operating System (OS) dan dilengkapi Dual-device connection, yang membuatnya mampu terkoneksi secara simultan ke dua perangkat utama sekaligus secara seamless.

Selain itu, FreeBuds Pro 3 juga bisa terhubung hingga ke 10 perangkat berbeda secara langsung dari berbagai brand dengan sistem operasi Android, iOS, dan HarmonyOS.

Pengguna pun hanya perlu memilih dua perangkat yang ingin dijadikan sebagai perangkat utama, yang dapat diatur secara mudah dengan aplikasi AI Life.

Menariknya lagi, pengguna bahkan bisa menggunakan aplikasi AI Life pada perangkat yang telah terkoneksi dengan FreeBuds Pro 3, untuk membantu mengelola pengaturan earbud, menemukan TWS yang hilang, dan berbagi musik dengan mudah dengan pengguna FreeBuds lainnya.

Tahan 31 Jam

Huawei FreeBuds Pro 3 juga menghadirkan pengalaman mendengarkan musik dan bekerja yang bebas khawatir karena TWS ini memiliki baterai yang tahan lama hingga 31 jam ketika dipasangkan dengan casing pengisian daya.

Baca Juga: TWS Huawei FreeClip Harga Rp2,7 Juta Mulai Edar Luas di Indonesia

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU