Senin, 15 April 2024
Selular.ID -

Rilis 22 Februari 2024, Berikut Spesifikasi Unggulan iQoo Neo 9 Pro

BACA JUGA

Selular.ID – Tidak banyak smartphone yang diperkirakan akan diluncurkan dalam beberapa hari ke depan. Hanya dua merek yang mengonfirmasi akan meluncurkan ponsel baru. Perusahaan-perusahaan tersebut adalah iQoo dan Vivo. Keduanya akan merilis masing-masing satu ponsel di India.

iQoo akan mengumumkan handset unggulan di bawah seri Neo-nya. Sedangkan Vivo akan meluncurkan model kelas menengah di bawah seri Y-nya.

Sementara iQoo telah mengonfirmasi bahwa Neo 9 Pro akan tersedia dalam dua konfigurasi RAM dan penyimpanan yakni 8GB/256GB dan 12GB/256GB. Varian yang lebih tinggi mencapai skor sebesar 1,9 juta poin dalam hasil benchmarking AnTuTu.

Selain itu, perusahaan juga mengungkapkan bahwa ponsel tersebut akan menampilkan kamera utama Sony IMX920 50MP yang juga terdapat pada Vivo X100.

iQoo Neo 9 Pro sebelumnya juga terkonfirmasi akan ditenagai prosesor Snapdragon 8 Gen 2. Ponsel ini juga akan memiliki chip independen Q1 untuk pengalaman bermain game yang lebih baik.

Layarnya akan mendukung refresh rate 144Hz dan MEMC. Penawaran mendatang akan memiliki desain yang sama dengan varian China. iQOO Neo 9 Pro akan tersedia dalam pilihan warna Fiery Red dan Conquer Black.

iQoo Neo 9 Pro diharapkan dapat bersaing dengan OnePlus 12R yang memulai debutnya baru-baru ini. iQOO diharapkan dapat membagikan lebih banyak detail menjelang acara peluncuran.

Sebagai perbandingan, versi China disokong baterai 5.160mAh dengan dukungan fast charging 120W. Ini memiliki sistem pembuangan panas 3D dan layar OLED dengan resolusi 1,5K.

Sementara Vivo Y200e 5G akan diluncurkan di India pada 22 Februari (Kamis). Diperkirakan akan resmi pada pukul 12 siang IST.

Ponsel ini akan hadir dengan layar AMOLED FHD+ 120Hz 6,67 inci, chipset Qualcomm Snapdragon 4 Gen 2, speaker stereo ganda, sensor sidik jari dalam layar, Android 14, baterai 5.000mAh, dan dukungan pengisian daya kabel 44W.

Baca Juga:iQoo Pad Air Kantongi Sertifikasi 3C

Terakhir, perangkat akan tersedia dalam varian warna oranye (kulit vegan) dan biru (plastik/kaca).

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU