Rabu, 24 April 2024
Selular.ID -

Motific Berhasil Dihadirkan Oleh Cisco, Ini Fungsinya

BACA JUGA

Selular.ID – Cisco, umumkan hadirnya Motific, produk SaaS pertama dari Cisco yang memudahkan perusahaan menerapkan generative AI (GenAI) yang dapat dipercaya dan sesuai standar.

Sebagai produk dari Outshift, inkubasi bisnis Cisco, Motific memberikan pandangan sentral mengenai seluruh perjalanan GenAI.

Produk ini akan memberdayakan tim IT dan keamanan di pusat untuk secara cepat menghadirkan kemampuan GenAI yang dapat dipercaya di seluruh perusahaan, yaitu mengontrol data sensitif, keamanan, AI yang bertanggung jawab, dan biaya.

Sejak ekspansi dan perluasan akses ke GenAI, 97% perusahaan melaporkan peningkatan urgensi untuk menggunakan teknologi bertenaga AI.

Namun, banyak perusahaan memiliki hambatan dalam memastikan bahwa AI yang digunakan memiliki data yang dapat dipercaya dan sesuai dengan kebijakan perusahaan.

Salah satu rintangan terbesar yang dihadapi perusahaan adalah kemampuan untuk menyesuaikan aplikasi dan solusi GenAI dengan basis pengetahuan dan sumber data yang disesuaikan dengan kebutuhan spesifik mereka.

Data yang terkini dan bersih sangat penting supaya GenAI dapat beroperasi secara efektif dan dapat dicapai melalui teknik seperti Retrieval Augmented Generation (RAG).

Biasanya perusahaan membutuhkan waktu yang lama untuk menyediakan dan mengelola bantuan GenAI dan API, mengintegrasikan model di seluruh penyedia, dan mempekerjakan karyawan untuk mengelola proses tersebut.

Sebagai gantinya, mereka mencari produk yang dapat mempercepat penerapan AI dengan investasi minimal. Motific, sebuah produk agnostic untuk model dan vendor, menunjang seluruh perjalanan GenAI mulai dari assessment, eksperimen, hingga produksi.

Vijoy Pandey, Senior Vice President, Outshift by Cisco. “Motific mempercepat waktu yang dibutuhkan oleh perusahaan untuk menggunakan dan menerapkan GenAI dengan memitigasi risiko di awal dan membantu tim untuk berinovasi lebih cepat.”

Baca juga : Menurut Cisco, 2024 Tren Teknologi Akan Dipenuhi AI

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU