Senin, 15 April 2024
Selular.ID -

iQoo Z9 Terlihat Di Geekbench Dengan Spesifikasi Utama

BACA JUGA

Selular.ID – iQoo dilaporkan sedang mengerjakan smartphone seri Z. yakni iQoo Z9. Dan baru- baru ini iQoo Z9 telah mengantongi sertifikasi BIS dan Bluetooth SIG. Kini, perangkat tersebut telah muncul di platform benchmarking Geekbench dan mengungkapkan detail utamanya.

iQooZ9 terdaftar di database Geekbench dengan nomor model Vivo I2302. Disebutkan motherboard dengan nama kode k6886v1_64 dan pengaturannya terdiri dari enam core yang memiliki clock 2GHz dan 6 core lainnya yang berdetak pada 2,80GHz.

Ini sesuai dengan chipset Dimensity 7200. Perangkat ini mengemas RAM 8GB dan kita dapat mengharapkan lebih banyak opsi saat peluncuran. Ini dikirimkan dengan OS Android 14 yang sudah diinstal sebelumnya.

Dalam hasil pengujian single-core dan multi-core Geekbench, iQOO Z9 masing-masing memperoleh skor 1.186 dan 2.683 poin.

Selain itu, prosesor yang disebutkan dalam database benchmarking tidak berkorelasi dengan Snapdragon 7 Gen 3 dan Dimensity 8300 yang dikabarkan sebelumnya mendukung perangkat tersebut.

Baca Juga:iQoo Pad Air Kantongi Sertifikasi 3C

Bocoran sebelumnya mengungkapkan bahwa iQoo Z9 akan menampilkan layar OLED beresolusi 1,5K. Ini akan menjadi peningkatan ke panel IPS LCD pada iQoo Z8.

Kabarnya akan didukung oleh unit baterai 6.000mAh yang sangat besar. Penawaran mendatang dikabarkan memiliki pengaturan kamera belakang ganda.

Baca Juga:iQoo Z7 5G Tambah Warna Baru untuk Konsumen Indonesia

iQoo Z9 diperkirakan akan diluncurkan pada bulan Maret, yaitu bulan depan. Diharapkan hadir sebagai penerus iQoo Z8 yang debut Agustus lalu.

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU