Senin, 15 April 2024
Selular.ID -

Sasar Segmen Bisnis, Berikut Harga dan Spesifikasi Asus ExpertBook B9 OLED

BACA JUGA

Selular.ID – Asus resmi memperkenalkan ExpertBook B9 OLED (B9403), kehadiran laptop ini untuk menjawab kebutuhan dan tantangan bisnis di era modern. Hadir untuk penguna bisnis, laptop ini didukung dengan spesifikasi dan desain yang menyesuaikan kebutuhan penggunanya.

Muhammad Firman, Head of PR Asus Indonesia mengatakan, laptop yang menyasar segmen bisnis ini memiliki ukuran 14-inci.

”Asus ExpertBook B9 OLED (B9403) hadir dengan bobot hanya 990g, ExpertBook B9 OLED (B9403) mampu tampil sebagai laptop bisnis. Bobotnya bahkan lebih ringan dari sebagian besar laptop 13-inci yang ada hingga saat ini,’ujar Firman di Jakarta, (19/02/24).

Baca Juga:Dijual Rp23 Jutaan, Laptop Asus Vivobook Pro 14X Sasar Content Creator Indonesia

Berikut spesifikasi ExpertBook B9 OLED (B9403)
ExpertBook B9 OLED (B9403) dibuat dari bahan magnesium-lithium, tak hanya itu, bagian frame dan bodi laptop ini juga diproduksi menggunakan teknik khusus sehingga tidak mengurangi durabilitasnya.

ExpertBook B9 OLED (B9403) merupakan laptop yang sangat tangguh. Berkat bodi yang terbuat darimagnesium-lithium, laptop ini memiliki durabilitas yang tinggi dan mengantongi sertifikasi USMilitary Grade (MIL-STD-810H).

Artinya, laptop ini telah berhasil melwati berbagai pengujianExpertBook B9 OLED (B9403) juga merupakan laptop terverifikasi Intel Evo™, sehingga kinerja, efisiensi, dan konektivitasnya sudah sanagt terjamin.

Selain itu, laptop ini juga memiliki daya tahan baterai hingga 11 jam penggunaan dalam sekali pengisian daya.

Sasar Segmen Bisnis, Berikut Harga dan Spesifikasi Asus ExpertBook B9 OLED
Sasar Segmen Bisnis, Berikut Harga dan Spesifikasi Asus ExpertBook B9 OLED

Ramah Lingkungan
Asus ExpertBook B9 OLED (B9403) hadir sebagai laptop bisnis yang memprioritaskan nilai ramah lingkungan.

Proses produksinya menggunakan teknik khusus yaitu Thixomolding yang memberikan manfaat berupa peningkatan durabilitas dan membuat proses produksi menjadi lebih efisien.

Proses produksi tersebut mberhasil mengurangi limbah material sebanyak 29% sekaligus memangkas waktu produksi hingga 75%.

Laptop ini juga diproduksi menggunakan logam daur ulang yang proporsinya mencapai 70%.

Asus ExpertBook B9 OLED (B9403) dilengkapi fitur keamanan berlapis dan terkini untuk memastikan bahwa data di dalamnya tetap aman.

Didukung platform Intel vPro yang menawarkan perlindungan kelas entreprise. ExpertBook B9 OLED (B9403) dibekali sistem keamanan berlapis mulai dari mitigasi ancaman, perlindungan identitas dan akses, serta perlindungan data dan aset.

Laptop ini dikatakan Firman juga menawarkan perlindukan biometrik terbaik, melalui sensor sidik jari terintegrasi dan kamera inframerah (IR) yang didukung oleh teknologi ASUS Adaptive Lock untuklogin wajah.

Selain itu terdapat juga perlindungan tingkat perangkat keras terhadap malware dan serangan siber yang canggih, didukung oleh chip TPM 2.0.

Baca Juga:Empat Alasan Laptop Asus ROG Lebih Optimal untuk Penggunaan AI

Untuk harga laptop ini di bandrol mulai dari Rp36.000.000 dengan garansi 3 Tahun Garansi Global ASUS VIP Expert Warranty

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU