Jumat, 1 Maret 2024

Ada Perubahan Pada Desain iPhone 16, Hanya Sedikit Saja!

BACA JUGA

Selular.ID – Apple hub membagikan postingan baru-baru ini, kabarnya untuk produk andalannya, iPhone 16 kabarnya akan menggunakan desain dua bilah kamera berbentuk vertikal, malah kembali ke masa lampau.

Apple terkenal dengan desain iPhone yang ikonik. Setiap tahun, penantian bocoran dari iPhone terbaru memang serasa ditunggu.

Kali ini, bocoran desain iPhone 16 telah beredar di internet dan menimbulkan spekulasi menarik, meskipun tidak banyak yang berubah dari sisi desainnya.

Salah satu bocoran yang paling menarik perhatian adalah desain kameranya. Kabarnya, iPhone 16 akan kembali menggunakan desain 2 kamera dengan bentuk vertikal.

Desain ini berbeda dengan iPhone 14 dan iPhone 15 yang menggunakan desain 3 kamera dengan bentuk diagonal.

Desain 2 kamera vertikal mengingatkan kita pada iPhone 11 dan iPhone 12. Desain ini dianggap lebih klasik dan elegan dibandingkan desain 3 kamera yang terkesan ramai.

Memang, Desain 2 kamera lebih sederhana dan minimalis dibandingkan desain 3 kamera, atau malah dengan cara begitu, Apple dapat meningkatkan kualitas kamera iPhone 16 dengan menggunakan sensor yang lebih besar dan teknologi yang lebih canggih.

Memang belum ada bocoran soal kualitas kamera, tapi yang kemungkinan besar akan dihadirkan olehnya yakni dasi sisi pembekalan chipset yang lebih bertenaga dari generasi sebelumnya, dan Bionic A18 Pro bisa menjadi pilihan apabila ini benar akan datang di tahun ini.

Bocoran desain iPhone 16 masih belum resmi. Namun, jika bocoran ini benar, maka Apple akan kembali menggunakan desain klasik 2 kamera vertikal. Desain ini diprediksi akan disukai oleh para penggemar yang menginginkan iPhone yang lebih sederhana dan elegan.

Baca juga : Bocoran! iPhone 16 Versi Tertinggi Sudah WiFi 7

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

INDEPTH STORIES

BERITA TERBARU