Selasa, 5 Maret 2024

Web Series KJTK Upaya Indosat Dukung Industri Kreatif Tanah Air

BACA JUGA

Selular.ID – Indosat Ooredoo Hutchison kembali Hadirkan Web Series ‘Kalau Jodoh Takkan Kemana. (KJTK). Di season pertama, konten serial ini telah ditonton oleh lebih dari dua juta penonton.

Steve Saerang, SVP Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison menjelaskan, konten serial ini merupakan bentuk dukungan Indosat Ooredoo Hutchison terhadap industri kreatif Tanah Air .

Khususnya dunia perfilman, serta komitmen untuk menyediakan layanan konten digital bagi seluruh pelanggan.

“Tayangan ini awalnya terinspirasi merger Indosat dan Tri, seperti proses pendekatan yang akhirnya jadian. KJTK digarap bersama Ernest Prakasa dan Imajinari production house ini dapat ditonton lewat kanal YouTube Indosat mulai tanggal 6 Desember 2023. ,”ujar Steve, di Jakarta, (06/12/23).

Steve menyebutkan, konten serial Kalau Jodoh Takkan Kemana Season 2 disajikan
menggambarkan nilai-nilai, budaya, dan lingkungan kerja di Indosat yang progresif, inklusif, serta dinamis.

Baca Juga:Berkat Jaringannya, Indosat Raih Dua Penghargaan di World Communication Award 2023

Harapannya, konten serial ini dapat mempertegas posisi Indosat sebagai salah satu digital trendsetter di industri.” Penayangan sitkom web series ‘Kalau Jodoh Takkan Kemana Season 2 ini diharapkan dapat merangkul segmen penonton yang lebih luas.

Serial KJTK Season 2 bertujuan sebagai medium omnichannel dari Indosat dalam mempromosikan serangkaian program terbaru ataupun yang sedang berjalan kepada masyarakat luas melalui saluran yang mudah dipahami secara masif.

Menduduki kursi Executive Producer, Manajemen Indosat turut memberikan ide dan masukan dalam penyusunan cerita agar visi, misi, dan nilai-nilai perusahaan bisa disajikan dalam sebuah karya audio visual yang diapresiasi penonton.

Serial ini terdiri dari delapan episode dan diracik oleh sutradara muda berbakat, Naya Anindita yang memberikan sentuhan berbeda di Season 2.

Pengalamannya sebagai sutradara di berbagai film panjang dan web series selama sepuluh tahun terakhir, membuat Season 2 mengedepankan kualitas seni visual dan narasi.

Ernest Prakasa, Produser sekaligus pemilik Imajinari Production House yang
menaungi dari KJTK Season 1 menambahkan, dalam rangka perayaan ulang tahun Indosat yang ke-56 tahun, Ernest bersama teamnya melakukan inovasi dengan mengubah KJTK dari komedi romantis menjadi sitkom.

Baca Juga:Indosat Gandeng Cisco Tingkatkan Kompetensi Talenta Digital dalam Keamanan Siber

“Dengan perubahan ini, kami ingin menghadirkan kolaborasi yang unik dan menghibur antara Indosat dan Imajinari. Kami berharap penonton menikmati format baru ini.” tutur Ernest.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

INDEPTH STORIES

BERITA TERBARU