Sabtu, 2 Maret 2024

Berkat Jaringannya, Indosat Raih Dua Penghargaan di World Communication Award 2023

BACA JUGA

JAKARTA, SELULAR.ID – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) meraih dua penghargaan sekaligus di ajang penghargaan industri telekomunikasi, World Communication Award 2023.

Ajang World Communication Award ini berlangsung tanggal 22 November 2023 lalu di Maritime Museum, Amsterdam, Belanda.

Indosat meraih dua kategori yaitu Best Network Transformation Initiative dan Total Experience.

Pencapaian ini menjadi bukti transformasi jaringan yang inovatif dari Indosat untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan dan menorehkan prestasi di tingkat global.

TONTON JUGA:

Kategori Best Network Transformation Initiative diraih atas pencapaian luar biasa Indosat sebagai pelopor keberhasilan jaringan MOCN (Multi Operator Core Network) yang telah 100% terintegrasi hanya dalam waktu satu tahun, lebih cepat dari proyeksi waktu 24 bulan yang telah ditargetkan.

Baca juga: IOH Akusisi Pelanggan MNC Play, Dijadikan Indosat HiFi

Integrasi yang didukung secara kolaboratif bersama mitra strategis ini telah memperluas jangkauan jaringan ke seluruh area rural dua kali lipat.

Keberhasilan ini menunjukkan komitmen Indosat, terhadap keunggulan operasional dan inovasi teknologi dalam lanskap telekomunikasi Tanah Air.

Sementara kategori Total Experience merupakan pengakuan atas pendekatan yang dilakukan Indosat tidak hanya berfokus pada kepuasan pelanggan saja, namun juga meningkatkan pengalaman karyawan, mitra serta regulator.

Lebih dari sekedar fokus pada pelanggan, inisiatif Indosat mewujudkan perpaduan marvelous experience yang selaras dengan semangat Gotong Royong, filosofi Indonesia yang menekankan pada kolaborasi masyarakat dan saling mendukung.

Baca juga: Revisi UU ITE Bisa Pidanakan Perusahaan Pinjol hingga Debt Collector

President Director & CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha berterima kasih atas pengakuan yang luar biasa ini.

“Kehormatan menjadi pemenang pada kategori Inisiatif Transformasi Jaringan Terbaik dan Total Experience ini menjadi sejarah karena untuk pertama kalinya operator Indonesia meraih dua penghargaan sekaligus,” ujar Vikram Sinha.

“Penghargaan ini membuktikan keyakinan kami bahwa transformasi jaringan yang inovatif dapat menciptakan pengalaman pelanggan terbaik.”

“Kami berkomitmen untuk terus berinovasi, memberikan layanan terbaik, dan memposisikan Indosat Ooredoo Hutchison sebagai pemimpin global dalam industri telekomunikasi,” sambungnya.

Rob Thomas, Managing Director of Total Telecom sekaligus Dewan Juri World Communications Award 2023 juga mengucapkan selamat atas kemenangan yang diraih oleh Indosat.

“Penghargaan ini merupakan bukti nyata atas upaya perusahaan berkolaborasi dengan seluruh pemangku kepentingan mulai dari mitra bisnis hingga karyawan,” katanya.

“Sehingga pada akhirnya dapat membawa dampak signifikan pada kualitas layanan dan juga pengalaman pelanggan,” sambung Rob.

Ajang yang sudah eksis selama 25 tahun ini semakin mengukuhkan posisi Indosat sebagai kolaborator utama untuk terus memajukan industri telekomunikasi melalui inovasi serta komitmen kuat dalam memberikan pengalaman terbaik demi mencapai tujuan Indosat yang lebih besar, yakni memberdayakan Indonesia.

Baca juga: Guru Jadi Profesi yang Paling Banyak Gunakan Pinjol

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

INDEPTH STORIES

BERITA TERBARU