Sabtu, 2 Maret 2024
Selular.ID -

Pengguna Telegram Dapat Unggah Ulang Stories dan Merekam Pesan Video

BACA JUGA

Selular.ID –Telegram terus mengembangkan fitur stories bagi pengguna gratis, baru-baru ini, Telegram menambahkan fitur mengunggah ulang Stories milik teman atau saluran favorit yang diikuti seperti Instagram, Stories yang diunggah ulang akan masuk ke dalam Stories milik pengguna Anda.

Setiap kali membagikan unggahan dari akun lain, Telegram akan menyertakan nama pengunggah asli di bawah nama akun Anda.

Saat pengguna lain mengeklik nama pengunggah aslinya, mereka akan langsung melihat Stories asli pengguna.

Fitur baru ini bisa meningkatkan jumlah audiens. Selain mendapatkan audiens dari akun asli, audiens dari pengunggah asli akan meningkat jika orang-orang terus membagikan unggahan mereka. Hal ini dianggap menguntungkan oleh Telegram.

Selain bisa mengunggah ulang, pengguna Telegram juga bisa menambahkan berbagai reaksi melalui teks, audio, atau pesan video.

Baca Juga:Fitur Terjemahan Suara di Telegram Kini Tersedia untuk Semua Pengguna

Menariknya, pesan video ini bisa direkam secara langsung saat ingin membagikan ulang unggahan Stories.

Seperti diketahui Telegram meluncurkan fitur baru “Stories” pada Juli lalu. Unggahan bisa tayang sesuai waktu yang diinginkan hingga permanen di profil.

Pavel Durov, CEO Telegram mengatakan selama bertahun-tahun, pengguna Telegram telah meminta perusahaan untuk mengimplementasikan fitur Stories di Telegram.

Durov mengungkapkan, perusahaan pada awalnya menentang fitur ini, sebab Stories sudah ada di mana-mana.

“Telegram tidak akan menjadi Telegram jika kami tidak mendengarkan pengguna kami dan tidak berinovasi pada format yang ada,” tulis Durov.

Baca Juga:Waspada Aplikasi Palsu Signal dan Telegram Disusupi Spyware

Ini akan menandai era baru di Telegram, di mana itu akan menjadi lebih menyenangkan dan sosial daripada saat ini. Durov pun menyatakan fitur Stories hadir dengan cara Telegram.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

INDEPTH STORIES

BERITA TERBARU