Sabtu, 2 Maret 2024
Selular.ID -

LG Gelar Kampanye untuk Karyawannya di Indonesia

BACA JUGA

Selular.ID – LG menggelar kampanye bertajuk LG Life’s Good Day bukan ditujukan bagi publik, namun justru kepada karyawannya.

Kampanye ini bertujuan menginspirasi karyawan untuk menjalani hidup dengan sikap optimis.

“Dengan karyawan menduduki posisi yang sama pentingnya dengan konsumen, menjadi hal krusial bagi kami untuk memastikan karyawan yang membangun merek LG selama ini dapat benar-benar merasakan dan mengalami langsung arah baru perusahaan dengan tujuan utamanya membuat hidup lebih baik bagi semua orang,” ujar Lee Taejin, President of LG Electronics Indonesia for Sales and Marketing.

Lebih lanjut dikatakannya, kampanye bagi karyawan ini dibuat sekaligus sebagai penghargaan bagi karyawan yang menjadi bagian peringatan 33 tahun beroperasinya LG di Indonesia.

Kampanye LG Life’s Good Day bagi karyawan ini dihelat dalam bentuk family gathering yang mengajak karyawan berikut keluarganya dalam sebuah wisata khusus.

Organisasi LG di Indonesia yang hingga saat ini tercatat memiliki lebih dari 3,000 karyawan yang tersebar dalam berbagai pusat operasionalnya di Indonesia.

Pada pertengahan tahun ini, LG  meresmikan beroperasinya pusat penelitian dan pengembangannya (R&D) di Indonesia.

Pembangunannya menjadi tempat bagi pengujian berbagai inovasi terbaru LG sebagai bagian pengembangan TV untuk pasar global.

Baca Juga: Bukan Konten Digital, LG Bikin Buku Bacaan untuk 330 PAUD di Indonesia

LG Life’s Good Day sebagai nama kampanye ini yang diambil dari slogan merek LG sendiri, mencakup pesan tentang bagaimana perusahaan memungkinkan pelanggannya menikmati kehidupan berkualitas dan menikmati momen berharga melalui produk, layanan, dan komunikasi LG.

Bersandingan dengannya, sebagai misi merek, perusahaan mengupayakan inovasi untuk kehidupan lebih baik yang juga berkontribusi terhadap pembentukan kehidupan dan masa depan lebih baik bagi planet ini.

“Merupakan harapan kami, kampanye LG Life’s Good Day ini menjadi peluang besar bagi karyawan untuk semakin lebih dekat dengan LG sebagai merek dan lebih dapat berintegrasi menyelaraskan gerak dengan cita-cita perusahaan,” ucap Son Changdae, President of LG Electronics Service Indonesia.

“Sekaligus kami mengajak setiap orang menjadi seorang optimis yang berani terus menghadapi dan mengatasi tantangan untuk memberikan kehidupan lebih baik bagi konsumen,” pungkas Lee Taejin.

Baca Juga: Hati-hati Manipulasi Kampanye Pemilu Deepfake

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

INDEPTH STORIES

BERITA TERBARU