Selasa, 5 Maret 2024
Selular.ID -

Jadi Mitra UEFA Euro 2024, Vivo Keluarkan Teknologi Ini

BACA JUGA

JAKARTA, SELULAR.ID – Vivo bersama jutaan penggemar sepak bola dunia telah menyaksikan keseruan undian akhir babak UEFA EURO 2024 yang berlangsung pada 2 Desember 2023 lalu di Hamburg, Jerman.

Di pesta sepak bola terbesar Benua Biru ini, vivo dengan bangga akan memamerkan teknologi professional imaging flagship smartphone tercanggihnya.

Di saat bersamaan, vivo siap mengabadikan setiap momen berharga dalam pertandingan dan membagikannya dengan penggemar sepak bola di berbagai penjuru dunia.

Pada tanggal 22 November sebelumnya, perwakilan vivo dan UEFA telah melakukan pertemuan di kantor pusat vivo di Dongguan, China, untuk membahas rencana kerja sama menjelang UEFA EURO 2024.

TONTON JUGA:

Sebagai mitra resmi UEFA EURO 2024, vivo kembali berkolaborasi dengan UEFA untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para penggemar sepak bola melalui produk-produk unggulan vivo.

Dalam kesempatan tersebut, Hu Baishan, selaku vivo Executive Vice President, menyerahkan unit vivo X100 Pro, yang merupakan bagian dari seri flagship terbaru vivo dan akan menjadi smartphone resmi UEFA EURO 2024 sebagai simbol kerja sama vivo dengan UEFA yang diterima oleh Guillaume Sabran, UEFA Head of Sponsorship & Licensing dan Sebastian Klotz, sebagai UEFA Senior Sponsorship Manager.

Baca juga: Vivo X100 Pro Muncul di Postel, Bawa Tiga Kamera 50MP

Masih pada perhelatan UEFA EURO 2024, vivo X100 dan vivo X100 Pro yang dilengkapi teknologi imaging yang canggih akan memulai debut internasionalnya, dan siap memberikan pengalaman bagi pengguna untuk bisa mengabadikan serta membagikan setiap momen pertandingan dengan kualitas terbaik.

Lama dinantikan penggemar, UEFA EURO 2024TM akan digelar di Jerman, 14 Juni hingga 14 Juli 2024 mendatang.

Melalui turnamen ini, vivo diberikan kesempatan yang luar biasa untuk memamerkan teknologi generasi terbarunya sambil terhubung dengan penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Melalui kesempatan ini pula, vivo menunjukkan komitmennya untuk memperluas kehadirannya secara global dan menjangkau konsumen di berbagai pasar di seluruh dunia.

Hu Baishan menyatakan sangat antusias menjadi bagian dari UEFA EURO 2024TM yang merupakan salah satu turnamen olahraga paling prestisius di dunia.

“Di vivo, kami berkomitmen untuk terus mempersembahkan rangkaian produk dan pengalaman yang luar biasa kepada konsumen kami,” ujarnya.

“Tidak hanya itu, kami juga sangat senang mendapatkan kesempatan untuk memamerkan teknologi imaging smartphone terdepan kami kepada khalayak yang lebih luas secara global.”

“Kami berharap dapat bekerja sama dengan UEFA kembali dan menciptakan momen tak terlupakan bagi para penggemar sepak bola,” sambungnya.

LIHAT JUGA:

Keikutsertaan vivo sebagai mitra resmi UEFA EURO 2024 mendatang tentu membawa kebanggaan serta kebahagiaan tersendiri bagi vivo.

Apalagi vivo dan UEFA EURO 2024TM sama-sama memiliki visi, inovasi teknologi, dan dedikasi menjadi yang terbaik.

Baca juga: Guru Jadi Profesi yang Paling Banyak Gunakan Pinjol

Berkat teknologi imaging terbaik dari vivo, pengguna kini dapat dengan mudah merekam keseruan setiap momen sepak bola dengan hasil yang jernih dan detail yang memukau serta membagikannya melalui smartphone mereka.

Melalui inovasi in-house yang luar biasa dan kolaborasi riset bersama dengan ZEISS, perusahaan optik dan optoelektronika terkemuka, vivo kembali memperkenalkan kemampuan fotografi smartphone tingkat profesional ke dalam X Series-nya.

Hal ini menjadikan X Series sebagai pilihan utama bagi konsumen yang menginginkan kamera terbaik di ujung jari mereka.

X Series sendiri telah dirancang oleh vivo untuk memberikan performa yang luar biasa baik untuk keperluan kreasi konten profesional maupun penggunaan sehari-hari.

Seri terbaru dari vivo yang terfokus pada fotografi, yakni vivo X100 lineup dari X Series, membawa pembaruan teknologi menarik dan menyeluruh mulai dari teknologi imaging, performa, daya tahan baterai, hingga desain.

vivo X100 dan vivo X100 Pro akan segera diperkenalkan secara global, sambil memamerkan komitmen vivo terhadap inovasi dan keunggulan secara global.

Baca juga: Revisi UU ITE Bisa Pidanakan Perusahaan Pinjol hingga Debt Collector

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

INDEPTH STORIES

BERITA TERBARU