Sabtu, 2 Maret 2024
Selular.ID -

Ini Rencana Realme Di Tahun 2024

BACA JUGA

Selular.ID – Inilah rencana realme di tahun 2024 setelah perusahaan memastikan telah alami pengiriman sebanyak 200 juta unit.

Tahun 2023 performa realme dianggap seperti pasang surut, sempat tergeser di posisi 5 dalam daftar pangsa pasar dalam beberapa laporan, tapi dalam data pribadinya, realme telah mencapai 200 juta Shipment selama kemunculannya di tahun 2018.

Brand yang berlogo kucing kuning tersebut, nyatanya masih terus berkomitmen untuk meningkatkan investasinya secara signifikan dalam hal penelitian dan pengembangan.

Realme akan fokus pada terobosan dalam leap forward technology, khususnya dengan menitikberatkan pada sektor fotografi di mana tahun 2024 akan menjadi tahun inovasi kamera smartphone realme, yang dilanjutkan ke sektor layar, gaming, dan pengisian daya.

Strategi ini juga akan mulai diterapkan dalam waktu dekat ke semua lini produk smartphone realme meliputi GT, Number, hingga C series.

Berkolaborasi dengan lebih dari 33 mitra teknologi internasional terkemuka, realme berkomitmen untuk terus mengembangkan teknologi mutakhir pada produk yang dihadirkan dengan turut memperkuat tim riset dan pengembangan lewat 400% peningkatan personel di tahun depan yang terlibat aktif dalam hal riset dan teknologi.

Seperti yang diungkapkan oleh Founder dan CEO realme – Sky Li, dalam surat terbuka pada ulang tahun kelima realme, “Era pengembangan ‘elevator-style’ di industri smartphone telah berakhir. Langkah ke depan akan lebih menantang, tetapi setiap langkah akan membawa realme lebih dekat ke tujuan berikutnya, terutama dalam bidang fotografi.”

“Dalam perjalanannya menuju pencapaian baru, realme tetap berkomitmen pada visi awalnya untuk terus membuat standar yang lebih tinggi, mendengarkan dan tumbuh bersama para pengguna di seluruh dunia, dan menciptakan lebih banyak pencapaian bersama-sama.” tambahnya.

Perlu di garis bawahi, fotografi adalah hal utama yang akan dibawa oleh realme di tahun depan.

Sesuai, mengingat realme GT 5 Pro adalah smartphone yang mempunyai kemampuan dari segi fotografi, yang mana akan menggunakan sensor kamera terbaru dari Sony, Lytia.

Dalam waktu dekat, realme GT5 Pro ini sudah akan siap beredar terutama akan hadir di pasar Tiongkok, namun harapan besarnya juga smartphone ini akan hadir di Indonesia.

Mengingat, persaingan smartphone di Indonesia terutama yang mengandalkan kekuatan kamera sangat beragam di segmen ini, patut rasanya realme ikut andil dalam persaingan.

Baca juga: Peluncuran GT 5 Pro Menandai Pencapaian 200 Juta Pengiriman Realme di Pasar Global

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

INDEPTH STORIES

BERITA TERBARU