Sabtu, 22 Juni 2024
Selular.ID -

Berbeda Dari Tahun Sebelumnya, Dota 2 Hanya 1 Nominasi, EA Sports FC24 Masuk 2 Nominasi

BACA JUGA

Selular.ID – Dota 2 masih masuk kedalam nominasi di ajang Steam Awards namun hanya 1, sedangkan EA Sports FC24 masuk 2 nominasi.

Ajang Steam Awards tahun ini menyuguhkan kejutan dengan perubahan peta nominasi, terutama dalam kontras antara veteran seperti Dota 2 dan pemain baru seperti EA Sports FC24.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, Dota 2 hanya mendapatkan satu nominasi, sementara EA Sports FC24 mencuri perhatian dengan dua nominasi prestisius.

Dota 2, yang sebelumnya seringkali mendominasi nominasi di berbagai kategori, kali ini hanya mendapatkan satu tempat, yaitu dalam kategori “Labor of Love”.

Nominasi ini mungkin mencerminkan dedikasi terus-menerus dari pengembang untuk menjaga dan meningkatkan pengalaman bermain Dota 2 sepanjang waktu.

Dapat dikatakan juga sebenarnya Dota 2 sering masuk ke dalam nominasi ini dalam beberapa tahun belakangan.

Sebaliknya, EA Sports FC24 game baru yang sebelumnya hadir dengan ada embel-embel nama FIFA, kini tampil mengesankan dengan memasuki dua nominasi bergengsi, yaitu “Game of The Year” dan “Best Game You Suck at Award”.

Game ini, yang baru meramaikan industri di bulan September kemarin, dan berhasil menarik perhatian pemain dan dengan fitur pembaharuan.

Meskipun hanya mendapatkan satu nominasi, keterlibatan konstan dan pembaruan dari Dota 2 diakui melalui kategori “Labor of Love”.

Hal ini menegaskan bahwa walau usianya lebih tua, Dota 2 tetap menjadi “projek cinta” yang dipersembahkan untuk komunitasnya.

Dengan masuk dalam kategori “Game of The Year” dan “Best Game You Suck at Award”, EA Sports FC24 menunjukkan bahwa bahkan sebagai game baru, ia mampu bersaing di tingkat tertinggi meskipun tidak lagi menggandeng FIFA.

Pengumuman pemenang di Steam Awards akan menjadi momen yang dinanti-nantikan oleh komunitas gaming.

Apakah Dota 2 akan memenangkan kategori “Labor of Love”, atau apakah EA Sports FC24 akan memperoleh gelar “Game of The Year” dan “Best Game You Suck at Award”?

Tapi mengingat masih ada beberapa nominasi lain di ajang Steam Awards selain 3 nominasi yang disebutkan diatas.

Dengan begitu, Penghargaan ini tidak hanya merayakan keberhasilan masa lalu, tetapi juga memberikan sorotan pada inovasi dan perubahan yang membentuk masa depan industri game.

Baca juga : Hacker Pakai Mod Game Dota 2 untuk Sebar Malware

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU

Realme GT 6 Ada Versi Murahnya!