Sabtu, 2 Maret 2024
Selular.ID -

YouTube Playables Hanya untuk Pelanggan Premium

BACA JUGA

Selular.ID – Tak lama setelah YouTube mengumumkan tindakan kerasnya terhadap pemblokir iklan, platform tersebut berbagi rencana untuk meningkatkan layanan Premium berbayarnya guna memberi insentif kepada orang-orang agar mulai membayar untuk menikmati YouTube.

Jadi, pengguna tidak hanya melewatkan iklan, tetapi ia juga mendapatkan akses ke beberapa fitur keren.

Playables salah satunya, fitur tersebut kini diluncurkan ke pelanggan yang membayar.

Playables adalah bagian mandiri di aplikasi YouTube atau situs web desktop yang memungkinkan pengguna memainkan game arcade.

Beberapa pengguna Premium sekarang menerima pemberitahuan dari YouTube yang mengatakan bahwa mereka sekarang bisa mengaktifkan Playables melalui pengaturan.

Setelah pengguna mengizinkan tab Playables, pengguna bisa mulai memainkan salah satu dari 37 game yang tersedia saat ini, salah satunya adalah Angry Birds Showdown.

Bagian terbaiknya adalah pengguna tidak perlu mengunduh apa pun, semua game dijalankan di browser desktop atau aplikasi YouTube seluler.

Netflix memiliki pendekatan serupa, namun belum terlihat apakah pendekatan tersebut berjalan dengan baik.

Faktanya, bahkan YouTube pun tidak yakin akan hal ini, sehingga dikatakan layanan tersebut akan tersedia hingga 28 Maret 2024 dan kemungkinan besar akan memutuskan apakah akan mempertahankan tabel Playables setelah itu.

Baca Juga: Bisa Main Game di YouTube dengan fitur Playables!

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

INDEPTH STORIES

BERITA TERBARU