Kamis, 23 Mei 2024
Selular.ID -

Berikut Keunggulan DJI Osmo Pocket 3

BACA JUGA

Selular.ID – Perkembangan kamera gimbal terus mengikuti zaman, salah satu teknologi yang saat ini banyak diminati oleh banyak orang adalah teknologi kamera DJI Osmo Pocket 3 yang bakal segera dirilis dalam waktu dekat ini.

Meski belum dirilis, namun bocoran DJI Osmo Pocket 3 menyebutkan bahwa kamera ini memiliki banyak fitur.

Bagi yang penasaran dengan teknologi ini, kamera ini disebutkan memiliki sejumlah keunggulan. Berikut keunggulannya menurut parboaboa, yuk cek:

Baca Juga:Gimbal DJI Osmo Mobile 6 Buat Smartphone Mulai Dijual di Indonesia

1. Mudah Digunakan
Untuk kelebihan pertama dari DJI Osmo Pocket 3 ini adalah mudah digunakan sehingga akan sangat cocok bagi para pemula. Karena memiliki ukuran yang kecil dan bisa dipegang menggunakan tangan tanpa alat bantu lainnya.

Bagi para pemula alat ini bisa mudah digunakan karena tombol-tombol bisa dioperasikan dengan mudah oleh para penggunanya. Meski mudah digunakan karena ukurannya yang kecil, namun alat tersebut tetap terlihat memiliki tampilan yang modern.

2. Hasil Video Jernih
Selanjutnya DJI Osmo Pocket 3 menghasilkan video jernih.Untuk resolusi video paling tinggi dari alat ini mencapai 4K dengan wide angle 80 derajat, f/2.0 aperture, slow motion 1080p/120fps serta kualitas gambar hingga 12MP.

3. Memiliki Ukuran Kecil
DJI Osmo Pocket 3 memiliki ukuran 139.7 × 42.2 × 33.5 mm, dan berat 116 gram, sehingga dapat dengan mudah dibawa. Dengan ukuran yang kecil membuat alat tersebut tidak akan memakan banyak tempat ketika Anda bawa ke berbagai tempat.

4. Sensor Kamera
Salah satu kelebihan yang membuat DJI Osmo Pocket 3 banyak diminati adalah sensor kamera 1 inci yang ada didalamnya.

Tentunya kelebihan satu ini akan sangat menguntungkan karena bisa menghasilkan gambar atau video dengan kualitas tinggi meski cahaya rendah.

Sensor kamera pada seri sebelumnya hanya 1/1,7 sehingga seri 3 tersebut banyak diminati terutama oleh orang yang suka mengambil foto atau video.

Menariknya lagi didalam DJI Osmo Pocket 3 memiliki banyak fitur didalamnya yang bisa digunakan secara gratis agar hasil memuaskan.

5. Memiliki 3 Mikrofon Internal dengan Audio Stereo
DJI Osmo Pocket 3 memiliki 3 mikrofon internal yang memiliki fungsi untuk menangkan audio stereo.

Fungsi dari 3 mikrofon internal tersebut adalah membuat suara angin menjadi tidak terlalu bising sehingga video memiliki kualitas suara yang lebih jernih.

Baca Juga:Resmi Kamera Osmo Action 4 Tersedia di Jaringan Erajaya

Dengan adanya kelebihan tersebut para pengguna bisa menggunakan DJI Osmo Pocket 3 untuk merekam di ruang terbuka.

 

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU