Sabtu, 22 Juni 2024
Selular.ID -

Kontroversi iPhone 15 Series, Masalah Baru Lensa Kamera Retak

BACA JUGA

Selular.ID – Tidak ada habisnya masalah yang dihadapi perangkat terbaru Apple yakni iPhone 15 Series yang lagi banyak dikeluhkan pengguna barunya, bahkan yang masih hangat kameranya mengalami retak.

Kejadian mengenai masalah baterai dan kerusakan lensa kamera pada iPhone 15 Pro telah menjadi sorotan utama di media sosial.

Pengguna Twitter dengan akun @immasiddtweets membagikan pengalamannya yang menggemparkan ketika lensa kamera ponselnya rusak hanya dalam waktu enam hari pemakaian.

Kisah ini menunjukkan bahwa masalah ini bukan hanya terbatas pada isu baterai yang kembung atau ponsel yang mengalami panas berlebih. Kerusakan serius pada lensa kamera telah memicu kekhawatiran di kalangan pengguna iPhone 15 Series.

@immasiddtweets juga berbagi bahwa setelah menghubungi Apple, mereka diberikan perkiraan biaya perbaikan sebesar $800. Angka ini mencakup 75% dari harga telepon baru, yang membuat banyak pengguna merasa frustasi dan kecewa.

Apple sendiri belum memberikan komentar resmi terkait masalah ini. Namun, para pengguna dan komunitas teknologi secara luas meminta perusahaan untuk memberikan perhatian serius terhadap masalah ini dan menawarkan solusi yang memuaskan bagi para pelanggan yang terkena dampak.

Sebagai konsumen, penting untuk selalu mengawasi perkembangan seputar situasi ini dan mempertimbangkan langkah-langkah pencegahan yang mungkin diperlukan jika Anda adalah pemilik iPhone 15 Series.

Tetap terhubung dengan komunitas teknologi dan sumber berita terpercaya untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai perkembangan ini.

Situasi ini juga mengingatkan kita akan pentingnya memiliki asuransi atau perlindungan tambahan untuk ponsel pintar kita, mengingat biaya perbaikan yang tinggi yang mungkin diperlukan dalam kasus seperti ini.

Baca juga : 5 Masalah iPhone 15 Pro yang Para Pengguna Laporkan Hingga Kini

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU

Realme GT 6 Ada Versi Murahnya!