Jumat, 19 Juli 2024
Selular.ID -

Goks! dari Line Hadir Beri Diskon Hingga 50% Khusus untuk Mahasiswa

BACA JUGA

Jakarta, Selular.ID – Dibuat khusus untuk mahasiswa yang ada di seluruh Indonesia, Goks! singkatan dari Gokilnya Diskon Buat Siswa besutan aplikasi chat Line resmi hadir.

Bukan aplikasi (setidaknya untuk saat ini), Goks! merupakan sebuah platform berbasis web yang menawarkan berbagai diskon atau potongan harga hingga 50%.

Ya, Goks! hadir untuk menghubungkan berbagai brand di Indonesia yang sudah akrab dengan konsumen milenial dengan segmen mahasiswa sebenarnya.

Melalui situs goks.co.id Goks! dilengkapi dengan proses verifikasi khusus, memastikan bahwa hanya mahasiswa yang dapat mendaftar sebagai pengguna.

“Kami bekerja sama dengan kampus-kampus yang ada di Indonesia untuk proses validasi ini. Untuk sementara belum semua kampus. Meskipun begitu, semua mahasiswa sudah bisa registrasi di Goks! dengan cara mengikuti instruksi yang ada, salah satunya dengan melampirkan kartu pelajar atau melalui email kampus,” ujar Nico Dharmaputra, Strategy Lead Line Indonesia.

Saat ini GOKS! telah bekerja sama dengan 11 mitra dari berbagai kategori termasuk kategori Makanan & Minuman, Fashion, dan Gaya Hidup, diantaranya brand-brand terkenal seperti Chatime, Hangry Indonesia, FLIX Cinema, Bodypack, Giordano, Richeese Factory dan masih banyak lagi.

“Kami menghadirkan layanan GOKS!, Gokilnya Diskon Buat Siswa, yang didedikasikan khusus untuk mahasiswa yang dapat mempermudah para mahasiswa dalam mengakses berbagai diskon serta mendigitalisasi penggunaan kartu pelajar ketika mereka harus melakukan transaksi,” kata Fanny Verona, Country Manager LINE Indonesia.

“Proses verifikasi yang kami kembangkan menjamin pengguna GOKS! betul-betul beridentitas sebagai mahasiswa sehingga diskon yang ditawarkan oleh brand partner dapat tepat sasaran,” lanjut Fanny.

Fanny Verona, Country Manager LINE Indonesia
Fanny Verona, Country Manager LINE Indonesia

Diskon Goks! bisa digunakan secara offline dan online

Nico Dharmaputra, Strategy Lead Line Indonesia mengatakan Goks! memberikan potongan harga memalui kupon atau voucher untuk mahasiwa baik melalui gerai online maupun gerai offline.

Di gerai offline, pengguna hanya perlu menunjukkan voucher yang telah diredeem kepada merchant. “Tidak perlu mengeluarkan kartu pelajar lagi, karena memang jarang dibawa, cukup tunjukkan voucher Goks! dari handphone,” ujar Nico.

Sementara penggunaan diskon secara online, bisa dilakukan dengan cara meredeem kemudian “gunakan” yang akan membawa pengguna ke aplikasi resmi brand tersebut, dan menyelesaikan transaksi di sana dengan mencantumkan kode kupon yang dimiliki.

Salah satu merchant yang telah bergabung dengan GOKS! dan semakin populer di kalangan mahasiswa adalah Hangry Indonesia (Multi-brand Company).

Saat ini, Hangry Indonesia tengah mengembangkan bisnis mereka dengan menghadirkan berbagai brand Makanan & Minuman, seperti Moon Chicken, Dari Pada, San Gyu, Accha, Ayam Koplo, dan Wai Thai Food.

Dengan menggunakan GOKS!, para mahasiswa akan mendapatkan cashback sebesar 40% untuk produk-produk Hangry dengan cara menyalin kode promo di GOKS! dan memasukkannya di aplikasi Hangry.

Nico Dharmaputra, Strategy Lead LINE Indonesia
Nico Dharmaputra, Strategy Lead LINE Indonesia

Selain Hangry Indonesia, brand terkenal lain yang telah menjadi bagian dari GOKS! adalah Chatime.

Chatime brand penyedia minuman kekinian yang telah memiliki lebih dari 460 gerai di Indonesia juga turut bergabung untuk memaksimalkan manfaat dari fitur verifikasi GOKS!.

Chatime menyediakan promo khusus di GOKS! berupa buy 1 get 1 sehingga memberikan diskon hampir 50%.

Kehadiran promo tersebut tidak hanya memberikan kemudahan bagi mahasiswa yang tergabung di GOKS! untuk menikmati minuman ini, tetapi juga membantu pengguna GOKS! untuk melakukan penghematan dana saat akan bertransaksi membeli Chatime.

Selain industri F&B, GOKS! pun merangkul industri hiburan untuk sama-sama menyediakan diskon khusus bagi mahasiswa.

Salah satunya adalah FLIX Cinema yang merupakan sebuah jaringan bioskop Indonesia yang merupakan unit usaha dari Agung Sedayu Realestat Indonesia (ASRI).

ASRI sendiri adalah anak perusahaan Agung Sedayu Group yang fokus pada premium lifestyle brands.

Promosi yang diberikan oleh FLIX Cinema berupa potongan harga sebesar Rp20 ribu di hari Jumat di seluruh cabang FLIX Cinema yang berada di MOI, PIK Avenue, GGP, dan Ashta.

Halaman berikutnya

Cara Menggunakan Layanan GOKS!..

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU