Senin, 15 Juli 2024
Selular.ID -

Chipset iPhone 15 Pro Max Kuat Main Game AAA Tapi Lemah Di Game Mobile

BACA JUGA

Selular.ID – Pada perilisan iPhone 15 Pro dan Pro Max, Apple memperkenalkan chipset terbarunya, Bionic A17 Pro, dengan klaim kemampuan untuk memainkan game berkualitas AAA, tapi menurut postingan di X Twitter tidak kuat bermain game Genshin Impact.

Kabar terbaru dari pengguna di platform media sosial X (Yang sebelumnya Twitter) memunculkan keraguan terkait kinerja chipset ini, terutama dalam memainkan game Genshin Impact.

Game Genshin Impact ini memang game mobile yang gemar dimainkan oleh para reviewer gadget untuk mengetes seberapa kuatnya smartphone yang ia uji, karenanya juga game Genshin Impact termasuk game yang berat untuk sekelas game mobile.

Namin mengulas sedikit, chipset Bionic A17 Pro merupakan salah satu dari seri chipset terbaru Apple yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman gaming terbaik.

Dengan kemampuan grafis yang ditingkatkan dan peningkatan kinerja CPU, diharapkan dapat menghadirkan performa yang lancar pada game berkualitas tinggi.

Apalagi kabarnya, game Resident Evil Village akan segera hadir dalam versi mobile, dan khusus di iPhone 15 Pro Series dikabarkan akan tersedia mulai tanggal 30 Oktober, Hal ini menandakan upaya industri gaming untuk memperluas jangkauan game berkualitas tinggi ke platform mobile.

Meskipun diharapkan dapat memainkan game AAA dengan baik, ada laporan dari sejumlah pengguna bahwa kinerja Bionic A17 Pro pada Genshin Impact tidak sesuai harapan. Melansir postingan X (Twitter) oleh Mr. Android FHD

Lag dan penurunan kualitas grafis menjadi keluhan utama, mengakibatkan pengalaman bermain menjadi kurang memuaskan.

Meskipun Bionic A17 Pro memiliki potensi besar untuk memajukan industri gaming pada platform mobile, hasil awal menunjukkan bahwa ada ruang untuk peningkatan kinerja pada sejumlah game tertentu, seperti Genshin Impact.

Apple mungkin akan merespons umpan balik ini dengan pembaruan perangkat lunak atau perangkat keras di masa mendatang. Tetaplah menantikan perkembangan selanjutnya dari Apple dalam menghadirkan pengalaman gaming terbaik pada iPhone 15 Pro dan Pro Max.

Baca juga : Teruji! Kualitas Kamera iPhone 15 Pro Max, Tapi Kalah Dari Huawei P60 Pro

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU